Menuju WBK/WBBM 2022, Kalapas Kelas II A Labuhan Ruku Ikuti Penguatan Kakannwil Kemenkumham Sumut

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Kelas II A Labuhan Ruku EP Prayer Manik, hadiri kegiatan Kunjungan Kerja Kakanwil Kemenkumham Sumut dalam rangka Penguatan Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM Tahun 2022, Jumat (18/03/2022 )

Giat yang dilaksanakan di Lapas Kelas II B Siborong- Borong tersebut dihadiri oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara Drs. Imam Suyudi, Bc.IP., S.H., M.H., Kepala Divisi Administrasi, Rudi Hartono, S.H.,M.Si., Kepala Divisi Pemasyarakatan, Erwedi Supriyatno, Bc.I.P., S.H., M.H, Kepala Divisi Keimigrasian, Ignatius Purwanto, S.H. dan Para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) di lingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara

WBK WBBM 2022
Kalapas Kelas II A Labuhan Ruku mengikuti Penguatan Kakannwil Kemenkumham Sumut

Penyampaian oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sumut , mengawali kegiatan sekaligus membuka acara tersebut. Instruksi Kakanwil Kemenkumham Sumut, Imam Suyudi dimana beliau berharap agar UPT (Unit Pelaksana Teknis) beserta jajarannya dapat meraih predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan WBBM (Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani) bagi setiap UPT yang dimana telah meraih predikat WBK sebelumnya.

Acara kemudian berlanjut dengan pemaparan oleh Kepala Divisi Administrasi, Kepala Divisi Pemasyarakatan, dan Kepala Divisi Keimigrasian membahas mengenai mekanisme, kebijakan dan teknis penilaian dalam pembangunan Zona Integritas menuju WBK/WBBM tahun 2022 serta penyampaian hasil evaluasi pembangunan Zona Integritas tahun 2021 pada satuan-satuan kerja di lingkungan Kanwil Kementerian Hukum dan HAM Sumatera Utara. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini