Peringati Hari Pers Nasional, Kadin Sumut Berikan Surprise kepada IWPMB

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Di Hari Pers Nasional (HPN) yang diperingati setiap tanggal 9 Februari, Ikatan Wartawan Polsek Medan Baru (IWPMB) kedatangan tamu dari Kamar Dagang dan Industri Indonesia, atau disingkat Kadin Indonesia, Rabu (9/2/2022).

Mewakili Ketua Kadin Sumut, Khairul Mahali, Staf Sekretariat Kadin Sumut, Zata Awanis mendatangi markas jurnalis IWPMB untuk memberikan surprise serta memberikan kue ulang tahun terhadap rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam IWPMB.

“Selamat Hari Pers Nasional 2022 untuk rekan-rekan IWPMB,” ujar Zata Awanis.

Sambung Zata Awanis mengatakan semoga pers makin maju dan lebih profesional dalam bekerja dan dapat memberikan informasi yang akurat kepada masyarakat dan jangan menyampaikan informasi bohong (berita hoax).

Peringati Hari Pers Nasional
Staf Sekretariat Kadin Sumut, Zata Awanis mendatangi markas jurnalis IWPMB untuk memberikan surprise serta memberikan kue ulang tahun terhadap rekan-rekan wartawan yang tergabung dalam IWPMB (Foto: Dok Istimewa)

Sementara Ketua IWPMB Hairul didampingi Gacok, Sekretarisnya Sadam Husin, Bendahara Tiopan Siagian serta Wakil Ketua Kariman Zega, Irvan Rumapea, Gacok, Oki dan seluruh pengurus menyampaikan apresiasinya kepada Kadin Sumut yang perduli terhadap insan pers.

“Kami sangat mengapresiasi Kadin Sumut yang telah memberikan surprise di Hari Pers Nasional tahun 2022 kepada segenap insan pers yang diperingati setiap tanggal 9 Februari,” ujar Hairul.

Ketua IWPMB ini juga mengucapkan terimakasih atas kunjungan Kadin Sumut yang perduli dengan insan pers khususnya IWPMB. (tim)

- Advertisement -

Berita Terkini