Rayakan Natal Perdana Sejak BPODT Terbentuk, Jimmy Panjaitan Ucapkan Selamat Natal

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Direktur Utama Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT) Jimmy Bernando Panjaitan bersama seluruh keluarga besar Badan Pelaksana Otorita Danau Toba (BPODT) di Hotel Grand Antares, Medan, Rabu (21/12/2021).

Dalam sambutannya, Jimmy Bernando Panjaitan selaku Direktur Utama BPODT mengapresiasi semangat umat Kristiani di lingkungan kantornya yang bersama-sama melaksanakan perayaan Natal perdana sejak BPODT dibentuk.

“Momen penuh kasih dan sukacita ini semoga dapat menciptakan semangat berbagi dengan sesama kita yang kekurangan dan menguatkan dalam pekerjaan kita, Natal ini sangat spesial karena sudah 5 tahun berlalu kita bisa melaksanakan perayaan natal di kantor kita BPODT yang tercinta ini,” kata Dirut BPODT.

Rayakan Natal Perdana Sejak BPODT Terbentuk
Direktur Utama BPODT, Jimmy Bernando Panjaitan (kiri) bersama Keluarga Besar BPODT (Foto: dok istimewa)

Jimmy berharap umat Kristiani yang berada di BPODT tetap memberikan yang terbaik kepada institusi dan turut ambil bagian dalam memulihkan negeri dan mewujudkan pariwisata Danau Toba yang lebih baik.

“Pekerjaan kita masih panjang di Danau Toba, kita harus bekerja keras lebih baik lagi, karena kita bekerja untuk kampung halaman kita,” tambah Dirut BPODT.

Dengan mengusung Tema Natal “Cinta Kasih Kristus Menggerakkan Persaudaraan” (1 Petrus 1:22).

Rayakan Natal Perdana Sejak BPODT Terbentuk
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno (Foto: dok istimewa)

Dalam kesempatan ini hadir juga Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Sandiaga Uno secara virtual. Dalam sambutan Pak Menteri, beliau mengatakan Bahwa Natal adalah momentum hal yang istimewa untuk berbagi Cinta dan Kasih Sayang.

“Natal juga megandung esensi pesan damai sukacita pengharapan dan berkat bagi seluruh umat, beliau berharap melalui perayaan Natal di tahun ke II di musim pandemi ini akan menperkokoh semangat kebersamaan dan persaudaraan kita,” kata Sandi.

Beliau juga berharap kepada Keluarga Besar BPODT agar dapat menjadikan bahan refleksii penghargaan dan pengharapan kita agar tahun depan semakin inovatif, semakin adaptif dan khususnya semakin kolaboratif dalam berkarya.

Dalam menutup sambutannya, Sandiaga Uno memberikan pesan khusus bahwa Iman dapat membuat segala hal menjadi mungkin, harapan yang kita pelihara dapat juga membuat segala hal dapat bekerja, cinta yang kita tanam membuat segala hal Indah Pada Waktunya. Di momen Natal tahun ini kita diperkenankan Tuhan untuk memiliki ketiganya, berbagi Cinta Kasih dalam persaudaraan.

“Dalam kesempatan yang baik ini ijinkan saya mengucapkan Selamat merayakan Hari Natal 2021 dan menyambut Tahun Baru 2022 kepada saudara-saudara di Badan Pelaksana Otorita Danau Toba,” ucap Sandiaga Uno menutup kata sambutannya. (red)

- Advertisement -

Berita Terkini