Bagikan Beras Jelang Nataru, Perindo Langkat: Kami Paham Masih Ada Masyarakat Kurang Mampu 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Langkat – Jelang Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 (Nataru), warga miskin Negeri Bertuah segera mendapatkan bantuan beras dari Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Perindo Kabupaten Langkat.

Sedikitnya 1.000 karung beras dengan berat 5 Kilogram perkarungnya akan di distribusikan ke rumah – rumah warga kurang mampu.

“Benar kita akan memberikan bantuan 1.000 karung beras untuk masyarakat ekonomi lemah, jelang Nataru ini,” sebut Ketua DPD Partai Perindo Langkat Lucky Saputra, di Stabat, Senin (20/12/2021).

Pendistribusiannya, sebut Lucky dilakukan para pengurus Perindo tingkat kecamatan, juga melalui anggota DPRD Langkat dari Perindo agar tepat sasaran.

“Beras akan diberikan langsung kepada masyarakat oleh pengurus kecamatan dan anggota Dewan, yakni Safii, Kornel Sembiring dan saya sendiri,” cetusnya.

Bantuan ini, lanjut Lucky adalah salah satu program kepedulian Perindo Langkat kepada masyarakat. Ia pun berharap bantuan dapat bermanfaat bagi penerimanya dalam menyambut Nataru.

“Kami paham masih ada masyarakat kurang mampu di Langkat, ditambah lagi masih pandemi COVID-19. Semoga sedikit bantuan ini dapat dirasakan kemamfaatannya,” ujarnya.

Sembari memohon doa dari masyarakat Langkat, agar Perindo terus konsisten membantu masyarakat bawah. (tim)

 

 

- Advertisement -

Berita Terkini