Kalapas Labuhan Ruku Kunjungi Disdukcapil Guna Sinkronkan Data WBP

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Menindaklanjuti hasil Webinar lintas kementerian dan dilanjutkan dengan rapat koordinasi terkait Percepatan Vaksinasi dan Video Conference Pelaksanaan Percepatan Sinkronisasi data NIK pada Sistem Data Base Pemasyarakatan (SDP) oleh Direktur Teknologi Informasi dan Kerja Sama Ditjen Pemasyarkatan dengan sigap Kalapas Labuhan Ruku Kelas IIA Yan Rusmanto mengunjungi Disdukcapil, Rabu (28/7/2021).

Selain Disdukcapil, Kalapas beserta jajarannya juga berkunjung ke Dinas Kesehatan Kabupaten Batu Bara Provinsi Sumatera Utara guna mewujudkan langkah-langkah percepatan sinkronisasi Nomor Induk Kependudukan (NIK) dan Percepatan Vaksinasi bagi WBP di Lapas Labuhan Ruku.

Kalapas Labuhan Ruku
Kalapas Labuhan Ruku Kelas IIA Yan Rusmanto

Dikatakannya, bahwa dengan melakukan koordinasi, nantinya bisa mewujudkan Vaksinasi bagi Warga Binaan Permasyarakatan (WBP).

“Dengan koordinasi tersebut diharapkan bisa segera mewujudkan vaksinasi bagi WBP guna mencegah penyebaran Covid-19 demi kesehatan dan keselamatan WBP khususnya dan masyarakat Kabupaten Batubara umumnya,” pungkasnya. (AK)

- Advertisement -

Berita Terkini