Bersama Presiden RI, Lapas Labuhan Ruku Ikuti Upacara Harla Pancasila Secara Virtual

Bersama Presiden RI

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Kepala Lembaga Permasyarakatan (Kalapas) Kelas II A Labuhan Ruku Batu Bara Sumatera Utara beserta seluruh Pegawai mengikuti upacara secara virtual via live streaming youtube bersama Presiden Republik Indonesia (RI), Ir Jokowi Dodo yang dilaksanakan di Aula Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Labuhan Ruku.

Kegiatan ini dimulai pada pukul 07.45 WIB yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Joko Widodo secara virtual di Istana Negara.

Upacara Hari Lahir (Harlah) Pancasila 1 Juni 2021 bertemakan “Pancasila Dalam Tindakan, Bersatu untuk Indonesia Tangguh”.

Kegiatan tersebut terpusat di Gedung Pancasila yang ditayangkan secara live virtual di kanal youtube dan media sosial BPIP (Badan Pembina Ideologi Pancasila).

Yan Rusmanto, Kalapas Labuhan Ruku mengatakan, kegiatan ini juga menjadi suatu perwujudan dalam meningkatkan sikap Nasionalisme setiap Aparatur Sipil Negara (ASN) termasuk ASN Lapas Kelas IIA Labuhan Ruku, guna meningkatkan tanggung jawab pada diri sendiri dan organisasi. (AK)