Dirut PDAM Tirta Tanjung : Bersih Airnya, Sehat Masyarakatnya

Dirut PDAM Tirta Tanjung
Direktur PDAM Tirta Tanjung Hafizullah (pakai baju biru kiri)

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Tanjung Kabupaten Batu Bara terus berbenah menuju Pelayanan Prima guna memenuhi kebutuhan dasar akan air bersih bagi masyarakat kabupaten Batu Bara provinsi Sumatera Utara.

Semenjak dilantik dan mengemban amanah dari Bapak Bupati Ir H Zahir MAP, Direktur PDAM Tirta Tanjung Hafizullah terus melakukan perbaikan pelayanan.

Disamping itu, Direktur PDAM Tirta Tanjung Kabupaten Batu Bara banyak menemukan Sumur bor yang sudah rusak dan terbengkalai, sehingga perlu segera dilakukan perbaikan dan perehapan agar masyarakat kabupaten Batu Bara bisa merasakan akan akses aman air minum.

Kemudian ia mengatakan bahwa Bapak Bupati Ir Zahir MAP mengintruksikan agar terus meningkat Pelayanan Prima terhadap air bersih ke masyarakat di kabupaten Batubara, meminimkan keluhan masyarakat, perbaikan kebocoran.

Terakhir, ia menuturkan, pihaknya terus turun ke lapangan, dan menjemput aspirasi masyarakat, terutama di Desa-desa. Sebab, dikatakannya, Air adalah sumber kehidupan , jika air tidak bersih, maka masyarakat akan berdampak pada penyakit.

Saat ini Bupati Zahir gencar untuk memperbaiki pos-pos ataupun akses air bersih, sehingga masyarakat bisa dan mudah menikmati Air Bersih.

“Jangan ada lagi masyarakat yang mengeluh terhadap Air, tentu ini akan kita atasi sebaik mungkin, masyarakat harus merdeka terhadap air bersih. Bersih airnya, sehat Masyarakatnya,” pungkasnya. (AK)