Pejuang Islam Nusantara Garut, Membuat Gerakan untuk Memajukan PIN

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Garut – Sekretaris Jendral (Sekjen) Pejuang Islam Nusantara (PIN) Garut Ustaz Asum S.Pd.I didampingi Pengurus Bidang Pendidikan Pejuang Islam Nusantara (PIN) Garut Ustaz Jejen ST melakukan silaturahmi ke kediaman Ketua Pejuang Islam Nusantara (PIN) Garut Rd Agung Gunawan Muhammad yang beralamat di Jalan Bratayudha, Kp. Talun Cemara RT 02 RW 16, Kelurahan Regol, Kecamatan Garut Kota, Kabupaten Garut. Minggu (26/7/2020).

“Alhamdulillah disambut baik oleh Ketua PIN Garut Rd Agung Gunawan Muhammad dengan sapaan Den Agung, dalam silaturahmi tersebut,” ujar Ustaz Asum S.Pd.I selaku Sekjen PIN Garut.

Dalam kegiatan silaturahmi tersebut, Sekjen PIN Garut beserta Bidang Pendidikan PIN Garut menyampaikan pembahasan untuk kemajuan PIN khususnya yang ada di Garut :

  1. Meningkatkan Solidaritas antar Kader PIN Garut.
  2. Berharap Acara PIN Garut selanjutnya di adakannya Istighosah sehingga Dengan Adanya PIN Garut Masyarakat Sekitar merasakan Bahwa PIN Garut itu memang ada.
  3. Gencar dalam mempromosi dan Mengajak Para Masyarakat untuk Masuk Kedalam Ke Anggotaan PIN Garut yang dimana Mempunyai Misi Membumikan Ajaran Ahlussunnah Waljama’ah Annahdliyyah yang mempunyai Karakter Santun,Moderat dan tak Mudah Mengkafirkan dan Mencaci Maki Amalan Lain.
  4. Kedepannya PIN Garut Supaya Bisa Mengadakan Acara Lomba Para Da’i tentang Islam Nusantara Yang merangkul Bukan Memukul,Santun dan Cinta NKRI
    5.dan Yang terakhir disambung Oleh Bidang Pendidikan PIN Garut Ustadz Jejen,ST bahwa PIN Garut secepatnya untuk bersosialisasi dengan Pihak Aparat Kepolisian dan TNI.

Ketua PIN Garut menerima serta sangat bahagia dan senang terhadap gagasan yang disampaikan oleh Sekjen PIN Garut dan Bidang Pendidikan PIN Garut.

“Semoga apa yang disampaikan oleh Sekjen dan Bidang Pendidikan bisa terealisasi secepatnya,” harap Ketua PIN Garut.

Dalam rangka kegiatan silaturahmi tersebut di akhiri dengan makan mie bersama di kediaman Ketua PIN Garut. Berita Garut, red

- Advertisement -

Berita Terkini