Ketua BM PAN Labuhanbatu Ucapkan Selamat Harlah KNPI ke – 47

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Ketua Barisan Muda Partai Amanat Nasional (BM PAN) Kabupaten Labuhanbatu Rahman Kamal Siregar mengucapkan selamat Harlah kepada Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) ke – 47 Tahun 2020, Rantauprapat, (24/7).

Rahman Kamal mengatakan, di hari ulang tahun KNPI yang ke – 47 diharapkan pemuda khususnya di Kabupaten Labuhanbatu terus bersatu dan mempererat silaturahmi, karena pemuda adalah salah satu pemersatu bangsa.

“Di hari ulang Tahun KNPI yang ke – 47, harapan saya pemuda Indonesia terus bersatu, karena persatuan modal utama kita untuk membangun Indonesia khususnya Kabupaten Labuhanbatu, selain itu persatuan juga untuk meningkatkan kreatifitas pemuda untuk bangsa dan negara,” ucap Rahman.

“Bahkan sebentar lagi di bulan Agustus mendatang kita juga memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia, makanya persatuan pemuda sangat diharapkan, karena salah satu kemerdekaan Indonesia diisi dengan peran kepemudaan,” jelasnya.

“Selamat Ulang Tahun KNPI ke – 47, khususnya Kabupaten Labuhanbatu yang dipimpin Bung Hamzah Sya’bani Nasution, S.Pd M.Pd tetap optimistis ditengah tengah kaum muda, dan yang berhimpun di KNPI harus menjadi teladan dan pelopor kaum muda khususnya Kabupaten Labuhanbatu,” pungkas Rahman. Berita Labuhanbatu, red

- Advertisement -

Berita Terkini