Akhyar Tunjukkan Tajinya, Bergabung di Partai Demokrat

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Medan 2020 ini akan menjadi sorotan tajam. Sebab, Akhyar Nasution politisi Banteng, sudah menunjukkan tajinya dengan memakai jaket  Partai Demokrat.

Anggota Dewan Kehormatan DPD Partai Demokrat Sumatera Utara Borkat Hasibuan SAg membenarkan acara pemakaian Jaket Partai Demokrat pada Plt Walikota Medan di Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat dengan disaksikan oleh Badan Pemenangan Pemilu (Bapilu) Andi Arief, Ketua DPC Kota Medan Burhanuddin Sitepu dan Ketua DPD Demokrat Sumatera Utara Herry Zulkarnain.

“Akhyar Berkomitmen berjuang membela kepentingan rakyat bersama partai demokrat,” kata Borkat yang juga Ketua DPD FKKGD (Forum Komunikasi Kaderisasi Demokrat Sumatera Utara.

Sebelumnya diberitakan, Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman mengatakan pelaksana tugas Wali Kota Medan Akhyar Nasution sudah tidak lagi menjadi kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). PKS pun berencana mengusungnya di Pilkada Medan 2020.

Menurut Sohibul, PKS kemungkinan besar akan berkoalisi dengan Partai Demokrat di Pilkada Medan.

“Karena Pak Akhyar sudah masuk menjadi kader Partai Demokrat,” katanya dalam konferensi pers usai bertemu dengan Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono di Kantor DPP PKS, Jakarta, Jumat (24/7/2020). Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini