Puluhan Emak-Emak, Geruduk Kantor Lurah Tanjung Mulia

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Puluhan emak-emak Lingkungan VI Kelurahan Tanjung Mulia Kecamatan Medan Deli Kota Medan Sumut menggeruduk kantor Lurah Tanjung Mulia, Senin (6/7/2020).

Aksi protes puluhan emak-emak meminta agar Kepala Lingkungan VI diturunkan dari jabatannya. Selain itu, tidak senang dengan kinerja kepala lingkungan enam sebagai pengganti sang ayah yang telah pensiun dengan alasan kepala lingkungan tidak pernah adil tidak jujur, tidak memiliki etika, sopan dan santun terhadap warga.

Tidak hanya itu, puluhan emak-emak mengatakan kepala lingkungan enam masih bekerja di salah satu pabrik sehingga membuat warga yang membutuhkannya setiap saat tidak dapat menemuinya mereka berharap agar kepling yang tidak memiliki etika ini segera dicopot aksi spontan emak-emak tersebut bahkan sempat memblokade pintu utama keluar masuk kantor lurah tanjung mulia.

Olina seorang emak-emak menjelaskan dalam aksi damai tersebut meminta keadilan dan kejelasan dari lurah. “Apabila aksi protes ini tidak mendapatkan respon dari lurah maka puluhan emak-emak akan mengancam membawa masa yang lebih banyak lagi ke Kantor Lurah dan Kantor Camat Medan Deli,” tegasnya.

Sementara itu, Lurah Tanjung Mulia Edy Syahrizal saat demo tidak berada di kantor lurah aksi dapat di redam setelah perwakilan lurah tanjung mulia mendatangi puluhan emak-emak dan berjanji akan menyampaikan aspirasi mereka. Berita Medan, tim

 

- Advertisement -

Berita Terkini