Wakil Ketua DPRD Langkat, Dukung Permintaan Bupati Langkat Audit Penggunaan Dana Covid-19 oleh BPK, BPKP dan KPK

Wakil Ketua DPRD Langkat, Mendukung Permintaan Bupati Langkat Audit Penggunaan Dana Covid - 19 oleh BPK, BPKP dan KPK
Wakil Ketua DPRD Langkat Dr Donny Setha ST SH MH

MUDANEWS.COM, Langkat – Sebagaimana di hasil rapat koordinasi Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Langkat, Sumatera Utara di Simpang Durian Mulo Lingkungan II Amal, Kelurahan Bela Rakyat, Kecamatan Kuala, Kabupaten Langkat, Jumat (22/5/2020).

Wakil Ketua DPRD Langkat Dr Donny Setha ST SH MH mendukung Bupati Langkat yang meminta Penggunaan Dana Covid-19 di Audit oleh Inspektorat Pemda Langkat.

“Saya membaca hasil Rapat Koordinasi Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Langkat, Sumatera Utara yang dilaksanakan di sebuah cafe di Kecamatan Kuala dari beberapa media online bahwa Bupati Langkat minta Audit Penggunaan Dana Covid-19. Hal ini perlu kita apresiasi dan kita dukung penuh untuk trasparansi penggunaan Anggaran,” tegasnya.

Donny menambahkan, kalau bisa Audit tersebut tidak hanya dilakukan Inspektorat Kabupaten Langkat saja, tetapi kita juga meminta Audit tersebut dilakukan oleh BPK, BPKP dan KPK sebagai wujud Kabupaten Langkat bebas Korupsi. “Saya nanti akan berkonsultasi untuk hal ini agar bisa segera terealisasi,” tegasnya.

Di akhir penyampaiannya Donny mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1441 H kepada masyarakat Kabupaten Langkat semoga kita semua diberikan Kesehatan dan Keselamatan dari wabah Corona ini.

“Dan bila mana ada informasi-informasi terkait penyimpangan pelaksanaan penanganan Covid-19 ini maka langsung sampaikan ke ruangan saya,” himbaunya. Berita Langkat, red