Kapolresta Deli Serdang, Hadiri Rapat Koordinasi Penyaluran Bansos Pemkab Deli Serdang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Bertempat di Aula Cendana Kantor Bupati Deli Serdang, Pemerintah Kabupaten Deli Serdang melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) terkait pendistribusian dan penyaluran bantuan sosial kepada masyarakat ditengah dampak situasi pandemi penyebaran wabah virus corona (Covid-19) yang pada bersamaan memasuki bulan suci Ramadhan yang juga tak lama lagi akan menghadapi perayaan Hari Raya Idul Fitri. Selasa (12/05/20).

Rakor yang dipimpin oleh Wakil Bupati Deli Serdang H. M. Ali Yusuf Siregar ini turut dihadiri Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK, Dandim 02/01 BS Kolonel Inf. Roy J. Hansen Sinaga, Dandim 02/04 DS Letkol Kav. Syamsul Arifin, Waka Polres KPPP Belawan Kompol Irwan, Kapolrestabes Medan yang diwakili oleh Kabag Sumda AKBP Widya, Asisten I Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setdakab Deli Serdang Faisal Arif Nasution, S.Sos, Msi dan para Kepala OPD terkait Pemkab Deli Serdang.

Pada kesempatan ini Kapolresta Deli Serdang, Kombes Pol Yemi Mandagi, SIK menekankan bahwa jajaran Polresta Deli Serdang siap mendukung segala kebijakan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang dan siap melakukan pengamanan dalam pendistribusian serta penyaluran bantuan sosial kepada warga masyarakat terdampak situasi pandemi covid-19 hingga tepat sasaran kepada penerima yang berhak.

“Bahwa masyarakat penerima bantuan sosial ini tersebar diseluruh wilayah di 22 (dua puluh dua) kecamatan di Kabupaten Deli Serdang. Untuk itu, pada wilayah hukum Polresta Deli Serdang yang terdiri dari 13 kecamatan, Polresta Deli Serdang dan jajaran siap untuk melakukan pengawasan dan pengamanan terhadap pendistribusian serta penyalurannya,” ujar Kombes Yemi.

“Polresta Deli Sedang bersama Polrestabes Medan dan Polres KPPP Belawan bersama Kodim 02/01 BS serta Kodim 02/04 DS akan selalu siap dalam mendukung kebijakan Pemerintah Kabupaten Deli Serdang dan juga bersama jajaran kami selalu siap untuk melakukan pengawasan serta pengawalan pendistribusian dan penyaluran bantuan sosial ini kepada masyarakat hingga tepat sasaran kepada yang berhak sebagai penerima dan semoga dengan ini kita semua sebagai unsur pemerintahan dapat bersama sama meringankan beban masyarakat terdampak situasi pandemi ini yang masih terus berlangsung hingga saat ini,” tambah Kapolresta. Berita Deli Serdang, red

- Advertisement -

Berita Terkini