GM PTPN III Ser1 : Pemimpin Kebun Itu Dilahirkan dari Rahim Penuh Perjuangan dan Kerja Keras

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – General Manager PTPN III Serdang 1 Arsam Edwin Lubis melakukan kunjungan kerja ke Kebun Pamela dalam rangka sosialisasi Virus Corona Deseas 2019 sekaligus memberikan arahan tentang strategi-strategi mencapai kinerja unggul kepada seluruh karyawan pimpinan, Ketua Spbun dan Kepala Pengamanan bertempat diruang rapat Kebun Pamela, Selasa (12/5/2020).

Kunjungan GM Dser1 didampingi Kepala Bidang Umum Dr Ridho Syahputra Manurung dan Kabid Tanaman H Abdul Halim SP beserta Staf Bidang Tanaman.

Dalam pemaparan GM Dser1 menyampaikan untuk tetap bersyukur kepada Allah SWT yang telah memberikan kesehatan kepada karyawan PTPN III khususnya dalam kondisi pandemi Covid-19 saat ini.

“Perusahaan telah memberikan THR bagi seluruh karyawan pada tanggal 8 Mei 2020, kita ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh Direksi dan SEVP PTPN III, kita doakan para Direksi dan SEVP Allah berikan kesehatan,” sebutnya.

Edwin Lubis menghimbau, kepada seluruh karyawan Kebun Pamela agar tetap melaksanakan dan mempedomani SOP Covid-19 yang telah ditetapkan pemerintah dan Direksi/SEVP PTPN III, berikan sentuhan kepada tanaman dan rangkul karyawan dengan hati lembut.

“Kerja keras harus dibarengi dengan doa, kerjasama tim Insha Allah perusahaan akan memberikan kesejahteraan kepada karyawan.Insha Allah target produksi akan kita capai sesuai RKAP jika seluruh personil memiliki rasa syukur, rasa kepedulian, rasa tanggungjawab yang tinggi dan team work,” tuturnya.

Dia berharap mari bekerja dengan niat ikhlas dan jadikan sebagai ibadah. “Semoga kunjungan lapangan ini memberikan motivasi kepada seluruh asisten sehingga apa yang menjadi target kebun dapat tercapai,” ucapnya.

Ridho Syahputra menyampaikan mengingat kondisi sosial masyarakat disekitar Kebun Pamela dibutuhkan interaksi sosial yang baik maka diharapkan kepada tim Kebun Pamela dapat membangun hubungan baik dengan stakeholders sehingga terjalin hubungan yang harmonis.

“Lahirkan berita-berita positif. Tampilkan video-video kondisi sosial kita. Saat ini kita harus dapat menghadapi perubahan dan keterbukaan,” harapnya.

- Advertisement -

Berita Terkini