Yayasan Moggalana Indonesia Bekerjasama dengan Bika Ambon Yen Yen dan SIR Salon Berbagi Makanan Selama Wabah corona

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Yayasan Moggalana Indonesia, Bika Ambon Yen Yen serta Sir Salon hari ini berbagi lagi makanan dan takjil kepada pengguna jalan di depan Sir Salon dalam rangka bersama melawan Covid-19 di Jalan S Parman No 174, Rabu (13/5/2020).

Pengurus Yayasan Moggalana Indonesia, Randi Raharja mengatakan, setiap harinya kami bersama teman teman akan terus membagikan paket makanan berupa nasi, kue dan bubur yang sudah kita siapkan setiap menjelang berbuka puasa kepada abang-abang becak, Ojol dan warga sekitar sampai wabah corona ini mereda. “Semoga apa yang kita lakukan ini dapat memberi dampak yang positif bagi masyarakat,” ungkapnya saat diwawancarai wartawan.

Randi juga sangat berterimakasih atas antusias kawan-kawan dari Sir Salon serta Bripka Wahyu Dwi dari Satlantas Polresta Medan yang telah membantu kelancaran lalu lintas dalam kegiatan tersebut.

“Hari ini team kami sudah menyiapkan kurang lebih 400 sampai 500 paket makanan siap saji yang akan dibagikan langsung kepada warga sekitar, pengguna jalan dan ojol yang melintasi Jalan S Parman,” pungkas Randi.

Yayasan Moggalana Indonesia Bekerjasama dengan Bika Ambon Yen Yen dan SIR Salon Berbagi Makanan Selama Wabah corona
Yayasan Moggalana Indonesia Bekerjasama dengan Bika Ambon Yen Yen dan SIR Salon Berbagi Makanan Setiap Hari Sampai Wabah Corona Mereda

Senada yang disampaikan Nirwana selaku koordinator kerja mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak dan saya juga sedikit menyanyangkan masih banyak masyarakat yang tidak peduli dan sadar akan kesehatan dirinya dan orang lain.

“Karena tidak menggunakan masker sesuai arahan protokol dari pemerintah,” tutup Nirwana. Berita Medan, Fahmi

 

- Advertisement -

Berita Terkini