Pria Tenggelam di Sungai Serdang, Polsek Beringin Bentuk Tim Pencari

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Deli Serdang – Mubin Saragih (22) warga Dusun X Desa Serdang Kecamatan Beringin tenggelam di Sungai Serdang Desa Serdang Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang usai berenang bersama temannya, Rabu (15/4/2020) sore.

Kapolsek Beringin Polresta Deli Serdang AKP MKL Tobing SH mengatakan, Mubin bersama temannya yakni Hotman Saragih (22) warga Dusun X Desa Serdang Kecamatan Beringin Kabupaten Deli Serdang sedang berenang di sungai Serdang. Hotman yang terlebih dahulu berenang mencoba disusul Mubin. Saat itu Mubin berenang mengenakan celana jeans dan kaus panjang justru tenggelam dan tidak muncul kembali ke permukaan.

“Hotman yang panik pada saat itu mencoba mencari Mubin di sekitar sungai namun tidak menemukannya, sehingga ia mencari pertolongan dan memberitahu kejadian tersebut kepada warga sekitar,” AKP MKL Tobing, Kamis (16/4/2020).

Personil Polsek Beringin Polresta Deli Serdang yang tiba di lokasi langsung cek TKP dan menghubungi Sat Pol Air Pantai Labu dan Tim Basarnas. Selanjutnya bersama dengan masyarakat sekitar pihak kepolisian dan Basarnas membentuk Tim Pencari dan mencari keberadaan korban.

Pria Tenggelam di Sungai Serdang, Polsek Beringin Bentuk Tim Pencari
Tim gabungan mencari korban tenggelam

“Saat ini korban belum kami temukan, kami akan terus melakukan pencarian hingga korban berhasil kami evakuasi,” tegasnya.

AKP MKL. Tobing, SH juga menyampaikan himbauan Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol Yemi Mandagi SIK kepada masyarakat untuk lebih berhati – hati. “Terlebih apabila sedang berada di sekitar aliran sungai,” tutupnya. Berita Deli Serdang, red

- Advertisement -

Berita Terkini