Terobosan GERAMM Ditengah Covid-19, di Apresiasi Penuh Lurah Pangkalan Dodek

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batu Bara – Pemerintah kelurahan pangkalan Dodek Kec.Medang deras lakukan gebrakan dalam atasi Covid-19, Rabu (08/04/2020) Siang.

Hal itu adalah bentuk kepedulian mereka dan juga pelaksanaan dari hasil pertemuan Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (FORKOPIMCAM) dan 3 Kelurahan bersama Gerakan Mahasiswa Medang Deras (GERAMM). Senin (30/03/2020) sekira pukul 15.00 WIB lalu di Kantor Camat Medang Deras.

Dalam kegiatan itu, Lurah Pangkalan Dodek bersama para staf melakukan penyemprotan disinfektan oleh Karang Taruna Kelurahan Pangkalan Dodek, di Sei Cempedak dan pemberian brosur kesehatan dan penempelan surat keputusan bersama berisi aturan sementara soal keramaian dalam mengatasi covid-19 ini.

Kepada media, Rabu (08/04/2020) sekitar pukul 16.30 WIB, Lurah Pangkalan Dodek mengatakan masyarakat nantinya harus mematuhi surat keputusan bersama dan mengamalkan isi dalam brosur tata cara hidup sehat itu.

“Dengan kita beri ke warga leaflet/brosur dan surat keputusan bersama di Kelurahan Pangkalan Dodek, warga bisa mencegah covid-19 dan mentaati himbauan tersebut serta menerapkan hidup sehat dan bersih,” kata Muhammad Reza Akmal, SH.

Reza juga mengapresiasi atas kontribusi dan partisipasi dari Mahasiswa yang tergabung dalam Gerakan Mahasiswa Medang Deras itu.

“Kami dari seluruh perangkat Kelurahan Pangkalan Dodek juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh adik-adik Mahasiswa GERAMM, semoga amal ibadah kita semua di catat oleh Allah SWT, dan dalam lindungan-Nya,” ujar Reza.

Terobosan GERAMM Ditengah Covid-19, di Apresiasi Penuh Lurah Pangkalan Dodek
Ketua GERAMM dan Lurah Pangkalan Dodek

Terpisah, Ketua Gerakan Mahasiswa Medang Deras turut berterimakasih atas kerjasama dari pihak kelurahan, menurutnya, mahasiswa dan pemerintah bisa menjadi mitra.

“Kami Mahasiswa mendukung dari luar sistem, dan mereka pemerintah dari dalam sistem, kita mitra dengan cara kritik, saran dan solusi,” ungkap Arwan Syahputra.

Lanjutnya, GERAMM siap komitmen untuk kebaikan masyarakat. “Dan kami apabila untuk masyarakat, kapan dibutuhkan Insya Allah siap,” pungkasnya. Berita Batu Bara, HR

- Advertisement -

Berita Terkini