Virus Corona di Medan, Akhyar Nasution Instruksikan ASN Diisolasi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Pelaksana tugas (Plt) Wali Kota Medan Akhyar Nasution menginstruksikan kepada Aparatur Sipil Negara (ASN) Sekretariat Pemko Medan yang belakangan ini berhubungan dengan almarhum Musaddad supaya diisolasi.

“Bagi ASN Pemko Medan yang belakangan ini ada berhubungan langsung dengan almarhum Musaddad supaya diisolasi di rumah ataupun rumah sakit,” kata Kabag Humas Pemko Medan Arrahman Pane, Rabu (25/3/2020).

Dibeberkannya Arrahman Instruksi tersebut disampaikan Plt Wali Kota Medan mengingat belakangan ini almarhum Musaddad masih kerja dan ikut apel pada Selasa (17/3/2020) lalu di halaman Kantor Wali Kota Medan.

Ketika ditanya apakah ASN Pemko Medan tidak diliburkan semua, Arrahman menjawab masih mau dirapatkan besok. “Belum tau pastinya masih mau dirapatkan besok. Tapi tadi Pak Plt udah instruksikan bagi ASN yang belakangan ini berhubungan dengan almarhum supaya diisolasi ataupun isolasi sendiri di rumah,” katanya.

Seperti diketahui, almarhum Asisten Pemerintahan Setdako Medan Musaddad Nasution meninggal dunia setelah mendapat perawatan dua hari di Rumah Sakit Adam Malik.

“Sebelum meninggal, almarhum di opname di RSU Adam Malik Medan. Almarhum mengalami demam, batuk dan sesak nafas,” katanya.

- Advertisement -

Berita Terkini