Warga Pajak Kartini Kisaran, Dikejutkan Dengan Jasad Pria Tergeletak

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Asahan – Warga Jalan Reformasi Lingkungan II Kelurahan Sendang Sari, yang tepatnya di seputaran Pajak Kartini dikejutkan dengan penemuan mayat pria tergeletak di depan teras rumah kosong, Selasa (03/03/2020).

“Mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 08.30 WIB, mayat tergeletak di teras rumah kosong milik warga. Hingga kini belum diketahui pasti penyebab kematiannya,” kata Darman Aritonang.

Sementara melihat hal ini, Darman pun langsung memanggil warga sekitar, untuk ikut menyaksikan temuan mayat tersebut. Saya pun langsung menghubungi pihak kelurahan.

“Ada mayat tergeletak, dengan cepat pihak kelurahan langsung menghubungi Bhabinkabtibmas. Korban memakai celana panjang hitam, baju kemeja biru liris putih diketahui warga Sei Silau,” ungkapnya.

Selain itu, tidak berselang lama pihak Polsek Kota Kisaran yang di pimpin Iptu Eddy Siswoyo tiba ke lokasi, dan langsung melakukan olah Tempat Kejadian Pekara (TKP).

Warga Pajak Kartini Kisaran, Dikejutkan Dengan Jasad Pria Tergeletak
Jasad Muklis ditemukan di Teras Rumah Kosong

“Sementara diketahui indentitas jasad pria ini bernama Muklis (65) warga Dusun II Simpang Murni Desa Sei Silau Kecamatan Buntu Pane, Korban merupakan pensiunan perkebunan PTPN III Sei Silau,” jelas Kapolsek Kota Kisaran Iptu Eddy Siswoyo kepada wartawan melalui lapsit tertulisnya.

Selanjutnya Iptu Eddy Siswoyo menyampaikan, dari kesimpulan awal dari para keterangan saksi-saksi dan hasil visum di Rumah Sakit Umum Daerah Abdul Manan Simatupang (RSUD HAMS) Kisaran yang disampaikan dr Diah.

“Korban meninggal akibat sakit yang di alaminya, dan di duga korban meninggal sekira 2 (dua) hari yang lalu. Dari pihak keluarga tidak bersedia untuk dilakukan otopsi. Keluarga korba pun telah menerima kematian korban secara wajar karna sakit, yang dialaminya, dan keluarga korban bersediah membuat surat pernyataan,” pungkasnya. (RD-A)

- Advertisement -

Berita Terkini