Mutiara Jokowi Sumut, Siap Sukseskan Pilkada 20 Kabupaten/Kota Se-Sumatera Utara

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Anshari selaku Ketua DPD Mutiara Jokowi Sumatera Utara mengatakan siap mensukseskan Pilkada 20 Kabupaten/Kota Se Sumatera Utara. Dimulai dari Binjai, Medan, Sergai, Siantar Simalungun, Asahan, Tanjung Balai, Karo, Pakpak Bharat, Labuhanbatu, Labuhan Batu Utara, Labuhan Batu Selatan, Toba Samsoir, Humbang Hasundutan, Sibolga, Madina, Tapanuli Selatan, Gunung Sitoli, Nias Selatan, Nias Utara dan Nias Barat.

Namun sampai hari ini DPD Mutiara Jokowi Sumatera Utara belum bisa mengumumkan siapa saja yang menjadi jagoanya di setiap ajang Pilkada Kabupaten/Kota.

“Nanti akan kita umunkan, setelah sudah nama nama yang sudah di ajukan oleh DPD kepada Ketua Umum DPP Abangda Alex Sumbaga Purba. Yang pastinya setiap calon yang diajukan, mempunyai power di setiap daerahnya. Nanti akan kita umumkan dalam waktu dekat. Setelah di umumkan nantinya seluruh pengurus dimulai dari tingkat Kecamatan sampai tingkat Kota akan bekerja keras memenangkan calon tersebut,” tuturnya di Medan, Senin (2/3/2020) .

Hal itu disampaikan Anshari ketika diminta tanggapan sikap DPD Mutiara Jokowi terkait Pilkada Serentak 20 Kabupaten/Kota Se-Sumatera Utara.

Ketika dimintai keterangan bagaimana menantu Jokowi yang akan maju sebagai Walikota Medan. “Nanti kita umumkan ya, kita sudah lakukan survey. Yang pastinya hari ini DPD Mutiara Jokowi Sumatera Utara objektif dalam menentukan pilihan untuk yang di menangkan nantinya,” ujarnya. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini