KAMI Sumut, Siap Bekerja Sama dengan BNN

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Komunitas Aktivis Muda Indonesia (KAMI) Sumut melakukan audiensi dengan Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Sumatera Utara yang juga dihadiri oleh beberapa LSM yang ada di Sumatera Utara, Rabu (19/02/2020).

Audiensi ini merupakan suatu iktikad baik sebagai bentuk komitmen BNN Provinsi Sumatera Utara dalam upaya mencegah dan menanggulangi penyalahgunaan narkotika di Sumatera Utara.

Dalam audiensi tersebut, Kepala BNNP Sumut Artrial juga menghimbau kepada seluruh LSM yang hadir agar upaya pencegahan narkoba haruslah terus disosialisasikan kepada seluruh lapisan masyarakat, diawali dari rumah kita sendiri. “Diri kita, istri dan anak kita, lalu lingkungan sekitar kita,” himbaunya.

Dalam hal ini, KAMI Sumut (Komunitas Aktivis Muda Indonesia) Sumatera Utara memberikan apresiasi dan dukungan penuh terhadap kinerja BNNP Sumut.

KAMI Sumut, Siap Bekerja Sama dengan BNN KAMI Sumut, Siap Bekerja Sama dengan BNN
Sekjend KAMI SUMUT sedang memberikan pandangan kepada BNN Sumut

“Kita harus apresiasi BNN Sumut yang sudah bekerja keras dan KAMI Sumut juga siap bekerjasama dengan BNNP Sumut dalam penanganan penyalahgunaan narkotika di Sumatera Utara,” ujar Juara Monang Nst, Ketum KAMI Sumut.

Sebagai organisasi kepemudaan yang diisi oleh putra-putri daerah Sumatera Utara, KAMI Sumut peduli pada masa depan kelahirannya dan menginginkan Sumatera Utara bersih dari narkoba.

Melalui statementnya, Sekjen Kami Sumut (Amrullah Siagian) mengatakan pencegahan harus terus dilakukan terutama kepada para generasi muda sebagai penerus bangsa. “BNN, kita optimis menatap masa depan. Masa depan yang bebas dari Narkotika,” tandasnya. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini