FORKITA LPTQ UIN-SU, Laksanakan Chiken Roast Party

FORKITA LPTQ UIN-SU, Laksanakan Chiken Roast Party
Forum Kajian Ilmu Tafsir Alquran (FORKITA) LPTQ Universitas Islam Negeri Sumatera Utara ketika melaksanakan kegiatan Chiken Roast Party.

MUDANEWS.COM, Medan – Forum Kajian Ilmu Tafsir Alquran (FORKITA) LPTQ Universitas Islam Negeri Sumatera Utara melaksanakan Kegiatan Chiken Roast Party yang bertemakan Merajut Ukhwah Mengukir Kesan, bertempat di kediaman Ibunda Siti Ismahani, M.Hum., (Dewan Pembina FORKITA) Jl. M.Yakub Lubis No 48 – Tembung. (11/01/2020). Dengan koordinator acara Sohibaty Riski Suriani dan Dini Anggita.

Dalam rangkaian acara turut hadir juga Ketua Umum Forkita Abangda Muhammad Ardhony dan Sekretaris Umum Kakanda Sri Mardhiaty.

“Kedepannya FORKITA diharapkan dapat menjadi lembaga yang menginisiasi kegiatan-kegiatan mahasiswa prodi ilmu alquran dan tafsir dan mampu meningkatkan Akreditasi prodi Ilmu Alquran dan tafsir, sehingga bisa terwujud mahasiswa qur’ani dan insan rabbani yang di ridhoi allah subhanahu wa ta’ala,” ujar Abangda Muhammad Ardhony dalam obrolannya malam itu.

Selain itu dewan pembina FORKITA Ibunda Siti Ismahani. M.Hum., berpesan kepada seluruh anggota FORKITA bahwa dalam setiap kegiatan-kegiatan harus di lengkapi data dan dokumentasi, sehingga itu bisa menjadi bukti guna meningkatkan akreditasi prodi ilmu alquran dan tafsir UINSU, kedepannya FORKITA harus melakukan evaluasi dari kegiatan-kegiatan yang telah dilaksanakan dan kegiatan Brain Storming (Refreshing) yang bisa meningkatkan semangat dan gairah kembali dalam setiap agenda FORKITA. Berita Medan, red