Malam Tahun Baru, Doa Bersama untuk Kota Paling Toleran

Malam Tahun Baru, Doa Bersama untuk Kota Paling Toleran
Kapolres Banjar Doa bersama

MUDANEWS.COM, Banjar – Karumkit Sartika Asih, Kombes Pol., Dr. Harry Kamijantono, Sp OT, FICS, MM., bersama Kapolres Banjar, AKBP., Yulian Perdana, S.I.K., menghadiri kegiatan Do’a Bersama dalam rangka Menyambut Tahun Baru 2020, di Masjid Agung Kota Banjar, Selasa (31/12/2019) malam.

Kegiatan tersebut di hadiri Oleh Walikota Banjar, DR. Hj., Ade Uu Sukaesih, S.Ip., M.Si., Wakil Walikota Banjar, H. Nana Suryana, Kamrumkit Sartika Asih Polda Jabar, Kapolres Banjar, Ketua DPRD Kota Banjar, H. Dadang R. kalyubi, Kemenag Kota Banjar, Drs. H. Badruzaman, Danramil Banjar, Pabung Dim Ciamis, Kadis Hub Kota Banjar, Ketua MUI, Ketua FKUB, Para Camat, dan Lurah serta Kades Se Kota Banjar, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat.

Dalam kesempatan tersebut Kapolres Banjar, mengatakan bahwa patut disyukuri bersama, sampai hari ini Kota Banjar, adalah Kota yang paling aman, dan toleran se-Jawa Barat dalam bingkai NKRI.

“Alhamdulillah, kita bersyukur sampai saat ini Kota Banjar, merupakan Kota yang paling aman, dan toleran se-Provinsi Jawa Barat dalam bingkai NKRI,” ucap Kapolres Banjar.

Kapolres Banjar, mengungkapkan atasnama pribadi, dan instituti Polri, saya ucapkan terimakasih kepada warga masyarakat, tokoh agama, atas partisipasinya membantu Kepolisian dalam menjaga situasi Kamtibmas, yang sampai saat ini dalam keadaan kondusif, dan paling aman se-Jawa Barat. Berita Banjar, BQ