GP Ansor Cianjur Gelar Mujahadah dan Doa Bersama untuk Keselamatan Ibadah Haji 1443 H

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, CIANJUR – Pimpinan Cabang (PC) Gerakan Pemuda Ansor (GP Ansor) Kabupaten Cianjur menggelar acara mujahadah dan doa bersama untuk keselamatan dan kelancaran ibadah Haji tahun 2022, yang bertempat di MAN 2 Cianjur, Jalan Sindanglaya Raya No.29, Desa Cipendawa, Kecamatan Pacet, Kabupaten Cianjur, pada Selasa, 5 Juli 2022, pukul 20.00 WIB sampai selesai.

Kegiatan yang terselenggara atas kerjasama dengan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Cianjur ini dihadiri oleh pejabat Kemenag, Kepala KUA, PCNU, keluarga jamaah haji dan organisasi lainnya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ketua GP Ansor Kabupaten Cianjur, Ariful Holiq Zaelani menyampaikan, kegiatan dilaksanakan secara Virtual Hybrid yang melibatkan Pimpinan Cabang (Kabupaten/Kota) dan Pimpinan Anak Cabang (Kecamatan).

“Digelarnya kegiatan ini atas intruksi Pimpinan Wilayah GP Ansor Jawa Barat. Semoga kita semua senantiasa dalam lindungan Allah SWT dan dimudahkan dalam menjalankan
aktifitas sehari-hari,” tuturnya kepada wartawan.

GP Ansor Cianjur
GP Ansor Cianjur menggelar Mujahadah dan Doa Bersama untuk Keselamatan Ibadah Haji 1443 H

Pimpinan Pesantren Almusri Banu Mansur Bojong Picung ini, mengapresiasi panitia dalam melaksanakan kegiatan mujahadah dan doa bersama ini. Ia juga mengajak seluruh masyarakat untuk mendo’akan seluruh jamaah Haji, khususnya jamaah asal kota Tauco Cianjur.

“Mari bersama-sama, kita doakan jamaah Haji, semoga mereka mendapat kelancaran dalam menjalankan seluruh rangkaian ibadah Haji dan mereka bisa kembali dengan selamat ke Kabupaten Cianjur, serta dapat menjadi Haji yang mabrur,” tutup Arif.

- Advertisement -

Berita Terkini