Pilkades Serentak 2020, BPD Sukahurip Lantik Panitia Pemilihan Kepala Desa

Pilkades Serentak 2020, BPD Sukahurip Lantik Panitia Pemilihan Kepala Desa
Pelantikan Panitia Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2020 Desa Sukahurip

MUDANEWS.COM, Ciamis – Memasuki tahapan persiapan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) Serentak Tahun 2020, Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Sukahurip, melaksanakan kegiatan Pelantikan Panitia Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2020 Desa Sukahurip.

Kegiatan pelantikan tersebut berlangsung di Aula Gedung Olah Raga (GOR) Geger Bentang, Desa Sukahurip, Kecamatan Pamarican, Kabupaten Ciamis, Jawa Barat, Kamis (02/01/2019).

Kegiatan pelantikan tersebut dihadiri oleh, Kasi Perekonomian Kecamatan Pamarican, Pengurus BPD Desa Sukahurip, Kepala Desa Sukahurip, Perangkat Desa Sukahurip, Babinsa, Babinmas, para Ketua RT, dan RW, Ketua MUI, Para Tokoh Agama, Masyarakat, Pemuda, serta para tamu undangan lainnya.

Ketua BPD Desa Sukahurip, Djudju Suherman, S.Pd., menyampaikan pesan kepada para Panitia Pilkades Serentak 2020 Desa Sukahurip, yang berjumlah sebanyak 19 orang ini, kiranya setelah dilantik, dan diambil sumpahnya, panitia ini agar segera bekerja, melaksanakan tugas, dan tanggung jawabnya.

“Agar Pilkades yang akan dilaksanakan di Desa Sukahurip, bisa berjalan lancar, aman, dan damai, para Panitia Pilkades, agar segera bekerja, sesuai dengan tugas, fungsi, dan tanggungjawabnya,” jelasnya.

Ketua BPD Desa Sukahurip, Djudju Suherman, S.Pd ketika menyampaikan sambutannya

Terpisah Ketua Panitia Pilkades Serentak Tahun 2020 Desa Sukahurip, Yayan Riyana, S. Pd., dirinya mengucapkan terima kasih kepada semua pihak, atas diberikannya kepercayaan kepada dirinya untuk menjadi Panitia Pilkades Serentak Tahun 2020 Desa Sukahurip.

“Mudah-mudahan kami bisa bekerja dengan baik, dan bisa menjalankan amanah ini bersama teman-teman,” ujarnya.

Ketua BPD Desa Sukahurip, Djudju Suherman, S.Pd ketika menyampaikan sambutannya
Panitia Pemilihan Kepala Desa Serentak Tahun 2020 Desa Sukahurip

Yayan, pun berharap kiranya dirinya dan para Panitia Pilkades lainnya bisa bekerja secara bersama-sama, untuk mensukseskan Pilkades Serentak Tahun 2020 di Desa Sukahurip ini. Karena tanpa dukungan dari semua pihak pesta demokrasi ini tidak akan bisa berjalan dengan lancar, dan mendapatkan hasil yang diharapkan. Berita Ciamis, BQ