Kapolres Banjar dan Pamenwas, Berikan Bingkisan kepada Petugas Pos PAM

Kapolres Banjar dan Pamenwas, Berikan Bingkisan kepada Petugas Pos PAM
Kapolres Banjar dan Pamenwas saat memberikan bingkisan secara simbolis berupa makanan ringan untuk bekal saat bertugas di Pos PAM

MUDANEWS.COM, Banjar – Patroli di malam hari dengan menggunakan kendaraan roda dua, untuk melakukan pengecekan kesiapsiagaan Pos Pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2019, guna menjaga kondusifitas malam Hari Raya Natal 2019, dilakukan oleh Karumkit Polda Jabar Kombes Pol. dr. Harry Kamijantono, Sp. OT. FICS. MM., sebagai Pamenwas (Perwira Menengah Pengawas), wilayah Polres Banjar, bersama Kapolres Banjar, AKBP. Yulian Perdana, S.I.K., Wakapolres Banjar Kompol. Drs. Ade Najmulloh, serta PJU Polres Banjar, dan unsur TNI, mengecek langsung kesiapsiagaan Pos Pengamanan Operasi Lilin Lodaya 2019 di wilayah Hukum Polres Banjar, Selasa (24/12/2019) Malam.

Setelah pengecekan ke Gereja-gereja, Pamenwas bersama Kapolres Banjar, cek pos pengamanan (Pos Pam) Alun-alun Kota Banjar.

Kapolres Banjar dan Pamenwas, Berikan Bingkisan kepada Petugas Pos PAM
Kapolres Banjar dan Pamenwas saat mengecek Pos PAM di wilayah Hukum Polres Banjar

Di Pos PAM tersebut Pamenwas, bersama Kapolres Banjar, menyampaikan arahan-arahan terhadap personil yang ditugaskan di Pos PAM tersebut agar tetap siaga, dan kenali situasi sekitaran Pos PAM.

“Untuk para personil yang bertugas di sini (Pos PAM) tetap semangat, tetap siaga kenali betul situasi sekitaran Pos PAM ini,” ucap Kapolres Banjar.

Pamenwas, dan Kapolres Banjar, secara simbolis memberikan bingkisan berupa makanan ringan untuk bekal saat bertugas di Pos PAM, tidak hanya personil Kepolisian, namun Unsur TNI, dari Kodim 0613/Ciamis, dan Dinas Kesehatan, serta OKP yang ikut terlibat dalam Pos PAM tersebut diberi bingkisan oleh Kapolres Banjar, dan Pamenwas.

Hal serupa diberikan kepada para personil yang bertugas di Pos PAM Terpadu Ma Onah Purwaharja yang sempat disambangi oleh rombongan. Serta Pos-Pos PAM yang tersebar di Wilayah hukum Polres Banjar pun didistribusikan. Berita Banjar, BQ