Bupati Labusel, Temu Ramah Dengan Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA)

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu Selatan – Acara temu ramah bersama Bupati Labuhanbatu Selatan, H. Wildan Aswan Tanjung yang berlangsung di Rumah Dinas Bupati, Jalan Lintas Sumatera Sosopan, Kecamatan Kotaponang, Kabupaten Labuhanbatu Selatan. Pada Minggu (17/11/2019) Sekira pukul 14.00.

Selain Kelompok Tani Nelayan Andalan (KTNA), se-Kecamatan Torgamba juga tampak hadir Kepala Dinas (KADIS) Pertanian dan Perikanan Kabupaten Labusel, Azaman Parapat, ST. MM, Camat Torgamba, Wakil Ketua LKS, Wakil Ketua PKK Kabupaten Labusel, dan Wakil Ketua KTNA Kabupaten Labusel, Hj. Hasnah Harahap, SE.

Dalam kesempatan itu Hj. Hasnah Harahap, SE menetapkan Nursalim Nasution (52), warga Desa Pinang Damai, sebagai Ketua KTNA Kecamatan Torgamba yang beberapa hari yang lalu telah di laksanakan pengangkatan secara prematur di aula kantor Camat Torgamba, Kabupaten Labuhanbatu Selatan.

“Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar besarnya kepada ibu Hj. Hasnah Harahap, SE, mudah-mudahan amanah ini akan saya laksanakan dengan baik, dan saya akan berkoordinasi dengan semua anggota maupun pengurus KTNA se-Kecamatan Torgamba,” sebut Nursalim Nasution.

Hj. Hasnah Harahap, SE, selaku Wakil Ketua KTNA Kabupaten Labuhanbatu Selatan mengatakan bahwa, perusahaan yang ada di daerah Labusel ini siap menjalin kerja sama untuk menyalurkan dan CSR, bina lingkungan dan bina mitra, seperti PT Hervinta, PT Milano dan lain lain.

“Yang saya khawatirkan apakah kelompok tani betul betul siap menerima bantuan dana CSR yang akan di salurkan oleh pihak perusahaan, artinya kelompok tani harus benar-benar memanfaatkan bantuan yang diberikan dengan sebaik-baiknya,” ucapnya. Berita Labuhanbatu Selatan, Denni Pardosi

- Advertisement -

Berita Terkini