Sapma PP Tebing Tinggi, Minta Disporabudpar Tertibkan Hiburan Malam

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tebing Tinggi – Semakin maraknya peredaran narkoba di Kota Tebing Tinggi membuat satuan siswa, pelajar dan mahasiswa (SAPMA) Pemuda Pancasila meminta dinas pemuda, olahraga, kebudayaan dan pariwisata (Disporabudpar) segera tertibkan hiburan malam yang berada di Kota Tebing Tinggi.

“Banyaknya tempat karoeke yang berada di Tebing Tinggi tidak sesuai dengan jam operasional yang berlaku sesuai dengan peraturan daerah merupakan bentuk kecolongan oleh pihak pemerintah, berdasarkan pengamatan kami masih banyak tempat karoeke saat ini yang buka lewat dari jam 12 malam dan sampai pagi serta banyak yang sudah dialih fungsikan menjadi tempat pesta narkoba,” ujar Febby saat ditemui di Kantor PP Tebing Tinggi, Rabu (13/11/2019).

Febby menambahkan, hiburan malam dampaknya negatif, bisa merusak generasi muda khususnya pelajar dan mahasiswa yang ada di Kota Tebing Tinggi. Pemerintah selalu mencanangkan agar pemuda tidak terkait dengan narkoba, namun keadaan dilapangan sangat berbeda dengan apa yang selalu diucapkan. Maraknya peredaran narkoba jelas menjadi salah satu kerugian besar bagi regenerasi pemuda karna dalam beberapa tahun kedepan kita akan menghadapi era revolusi industri 4.0.

“Maka itu kami meminta disporabudpar segera menertibkan hiburan-hiburan malam di Kota Tebing Tinggi yang sudah sangat meresahkan. Apalagi ada beberapa karoeke yang di lindungi oleeh oknum penegak hukum membuat tempat tersebut menjadi aman. Apabila hal ini tidak digubris pemerintah kami akan menurunkan massa untuk mensweeping sendiri tempat-tempat hiburan malam tersebut,” ucapnya. Berita Tebing Tinggi, tim

- Advertisement -

Berita Terkini