Polsek Panai Hilir, Dikunjungi Danposal Labuhanbatu 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Kunjungan Petinggi penjaga Laut Timur Labuhanbatu Danposal Sei Berombang Letda Laut TNI W Hidayat di Kantor Kepolisian Sektor Panai Hilir, pada Selasa (12/11/2019) pagi mengundang perhatian awaq media.

Namun diketahui kunjungan tersebut merupakan silaturahmi sesama penegak hukum di Forkopimca Plus Kecamatan Panai Hilir, yang juga sekaligus mengkuatkan sinergitas dalam menjaga keamanan diwilayah tersebut. Disamping itu seiring mengucapkan atas kedatangan Kapolsek AKP Lumumba yang baru. yakni, sebelumnya dijabat Kapolsek lama AKP Budiarto.

Kapolsek AKP Lumumba Siregar mengatakan, jika pertemuannya dengan Danposal TNI AL Sei Berombang adalah seikat tali silaturahmi. Sebagai Forkompinca tentu harus saling kenal.

“Hanya sekedar bersilaturahim. Sebagai pimpinan kecamatan patut lah kita saling kenal. Saya kan baru menjabat disini. Nanti saya juga akan bersilaturahim ke Bapak Camat Panai Hilir, Danramil. Insyallah juga ke Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Kecamatan Panai Hilir,” sebut Kapolsek.

Kapolsek Panai Hilir juga berharap, hubungan Forkompinca Panai hilir dapat tetap terpelihara. “Semoga hubungan ini tetap kuat, terjaga saling bekerjasama,” harap Kapolsek.

Sebelumnya AKP Lumumba Siregar menjabat sebagai Kapolsek Batunadua Polres Padang Sidempuan. Berita Labuhanbatu, Denni Pardosi

- Advertisement -

Berita Terkini