Kapolres Labuhanbatu, Turun ke Berombang dan Wilayah Pesisir Lainnya

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu – Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat SIK MH, melaksanakan kunjungan kerja ke Polsek Panai Hilir, Polsek Panai Tengah dan Sat Pol Air Polres Labuhanbatu, tepatnya pada Minggu (24/11/2019) sekira pukul 09.00 WIB.

Tampak selain Kapolres Labuhanbatu, turut didampungi Kabag Ops Kompol Marluddin SAg, Kabag Sumda Kompol H Matondang SH, Kanit Patroli Sabhara Iptu TR Hutapea, Kasi Propam Ipda Iwan masuri SH, Kanit Patroli Lantas Ipda Sumardi SP, beserta rombongan.

Pada kesempatan tersebut Kapolres Labuhanbatu mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan Polsek Panai Hilir dan Polsek Panai Tengah serta Sat Pol Air.

“Terima kasih kepada Kapolsek Panai Hilir dan Tengah juga Kasat Pol Air Atas sambutan Hangatnya, kunjungan ini tidak lain untuk menjalin sinergitas TNI-Polri dengan baik untuk mendukung program pemerintah dengan baik dan menjamin situasi yang aman dan kondusif,” jelasnya.

Kapolres Labuhanbatu, Turun ke Berombang dan Wilayah Pesisir Lainnya
AKBP Agus Darojat SIK MH foto bersama personil

Kapolres juga berharap, dengan terealisasinya sinergi antara TNI dan Polri dapat mendukung pembangunan dilabuhanbatu untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Sehingga dengan tercapainya sinergi TNI dan Polri dapat mendukung masyarakat beraktivitas dengan aman dan tentram untuk mencapai hasil yang baik sehingga meningkatkan kesejahtetaan masyarakat Labuhanbatu raya,” harap Kapolres.

Kapolres Labuhanbatu, Turun ke Berombang dan Wilayah Pesisir Lainnya
Kapolres Labuhanbatu berjalan menelusuri pesisir

Kapolres menambahkan, supaya permasalahan yang ada di wilayah masing-masing dapat terdeteksi dengan cepat, setiap petugas untuk mengambil langkah-langkah selanjutnya, atur piket penjagaan dan libatkan piket fungsi untuk menjaga keselamatan diri dan mako, serta jalin komunikasi yang baik dengan masyarakat dan instansi lain dalam menjaga keamanan dan menciptakan situasi aman dan kondusif serta jangan sakiti hati masyarakat. Berita Labuhanbatu, Denni Pardosi

- Advertisement -

Berita Terkini