IKA SMA PERSIT, Erwan Nasution Ajak Alumni 1-2 Bersatu 

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Ketua Alumni SMA PERSIT 1/83, Ir H Erwan Rozadi Nasution menghimbau agar seluruh alumni SMA PERSIT 1 dan 2 dari seluruh angkatan untuk berhimpun dalam IKA PERSIT 1-2. Hal tersebut disampaikan Erwan, Minggu, (24/11/2019).

Himbauan Erwan tersebut disampaikannya menyambut bakal dilaksanakannya Musyawarah Besar seluruh alumni dari berbagai tahun di SMA PERSIT 1 & 2, pada 1 Desember 2019 mendatang.

“Kegiatan bakal digelar di Aula SMA PERSIT 2 Jalan Gaperta Medan, dan nantinya akan kita pilih Ketua Umum Alumni yang menjadi pusat berkumpulnya para alumni dari berbagai tahun kelulusan di SMA PERSIT 1 dan 2 Medan,” ujar Erwan Rozadi Nasution.

Sebagai pusat perkumpulan dari seluruh alumni yang ada, Erwan Nasution berharap nantinya IKA PERSIT 1-2 tersebut menjadi penghubung tali silaturrahmi diantara sesama alumni juga, dengan para guru-guru dan pengajar yang ada di SMA PERSIT 1-2 Medan.

“Dahulu SMA PERSIT baik 1 atau 2 pernah menjadi sekolah favorit di Kota Medan, dan saat ini alumninya menyebar diseluruh pelosok penjuru nusantara, dan ada juga yang telah merantau ke mancanegara. Jadi tidak salah bila kita peduli, terhadap keberadaan sekolah kita dulu,” ujar Erwan Rozadi.

Erwan Rozadi Nasution yang juga salahsatu deklarator dan perumus IKA PERSIT 1 dan 2 mengharapkan dukungan dari seluruh alumni PERSIT 1 dan 2 dalam acara Musyawarah Besar tersebut.

“Kita telah mendata seluruh alumni PERSIT 1 dan 2 dari tahun 1979, karenanya diperkirakan paling tidak ada 1000 orang yang akan menghadiri acara musyawarah tersebut. Jadi saya ajak seluruh alumni untuk mensukseskannya, jika berhalangan hadir dapat menginformasikan kegiatan kepada teman-teman lain yang belum mendapatkan informasi,” ujar Erwan Rozadi Nasution.

Kepada seluruh alumni SMA PERSIT 1-2 Medan yang ingin hadir dalam kegiatan Musyawarah Besar I IKA PERSIT 1-2, dapat mendaftarkan kehadiran kepada Sabirin: 081375450850; Wiek Yan: 085318393939; Azar Gautama: 0811669060. Berita Medan, fian

- Advertisement -

Berita Terkini