Pemuda Mandala Trikora Sumut, Perkuat Massa dengan Hadirkan Gemapatra

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Gerakan mahasiswa dan pelajar pemuda mandala trikora provinsi sumut resmi diberikan mandat oleh ketua DPD PMT Sumut Daffasya Sinik.

“Memang benar kami memberikan mandat kepada barisan Gemapatra Sumut oleh saudara Andre Agasi Sitorus, yang dimana berharap Gemapatra menjadi ujung tombak dalam menyatukan seluruh massa di pemuda mandala trikora. Tentunya berharap besar kepada ketua Andre dan sekretaris Taufik. Harus kita beri harapan kepada mereka untuk berani melantangkan kejayaan bagi Pemuda Mandala Trikora,” ungkap ketua DPD PMT Sumut.

Ia memberikan mandat kepada calon pengurus Gemapatra Kota Medan yaitu adinda ketua Benaya Geraldi dan Sekjend Elmas Bilkisti. Untuk calon pengurus DPD Gemapatra Medan.

“Meyakinkan mereka akan berjuang keras untuk dapat memberikan kontribusi demi kemajuan pemuda mandala trikora juga,” ujarnya.

Menurut Daffa, yakin dengan kepemimpinan yang akan diambil alih oleh adinda Benaya dkk. Karena juga, ketua Sumut dan ketua medan ini berasal dari latar belakang organisasi juga, sepatutnya kita beri mereka ruang untuk berani menjadi pemuda yang produktif dan berani bersaing ditengah banyaknya organisasi di sumatera utara ini.

Ketua DPD Gemapatra Sumut Andre Agasi mengungkapkan bahwa berupaya untuk membentuk lini massa dari Gemapatra ini. Ia harus turun ke daerah-daerah untuk memastikan bahwa Gemapatra bisa berkembang di daerah-daerah se sumatera utara.

“Kami akan kerja keras untuk membesarkan ini dan tentunya membuat ketua DPD PMT Sumut Daffasya Sinik, dan membuat ketua umum DPP PMT Ari Sigit Soeharto merasa bangga akan keberhasilan sumatera utara,” ungkapnya lagi.

Tak lama berselang, saat ditemui di Kama Hotel, ketua DPD Gemapatra Medan Benaya Geraldi didampingi 10 calon pengurus Gemapatra medan menyampaikan bahwa Gemapatra Medan siap menjelajahi semua komisariat-komisariat SMA dan Universitas se kota medan.

“Kita akan terus memberikan wejangan berupa hal-hal positif demi membesarkan nama PMT dan Gemapatra. Karena saya juga adalah salah satu orang yang sangat mengidolakan bapak Hutomo Mandala Putra atau Tommy Soeharto. Dia baru mengetahui, bahwa bapak Tommy Soeharto, berada dibarisan Ketua Dewan Pembina Pemuda Mandala Trikora. Dan hal ini memberikan detakan untuk dapat berkembang dan menunjukkan bahwa saya akan bisa memberikan yang terbaik. Seperti Godfather Cendana, Tommy Soeharto,” tandasnya. Berita Medan, red

- Advertisement -

Berita Terkini