Jelang Pelantikan Presiden, Polsek Seikanan dan Danramil 12/Langgapayung Siap Siaga

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labuhanbatu Selatan – Menjelang pelantikan Presiden RI dan Wakil Presiden RI Tahun 2019-2024. Polsek Sei Kanan bersama Koramil 12/Langga Payung melakukan giat patroli, Jumat (18/10/2019) sekira pukul 14.30 WIB dengan menggunakan kenderaan roda dua.

Dalam giat ini dipimpin langsung Kapolsek Sei Kanan AKP Mhd Basyir bersama Danramil 12/Langgapayung Kapten Inf Boin Manurung , mengerahkan kekuatan dari masing-masing personel.Dalam rangka menjamin keamanan dan kondusifitas di tengah tengah masyarakat.

Sebelum menjalankan giat patroli seluruh pasukan baik dari Kepolisian maupun TNI melaksanakan apel gabungan dan dilanjutkan patroli guna mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan. Keterangan Kapolsek Sei Kanan, patroli sendiri diikuti 14 personel Polsek Sei Kanan dan 4 personel Koramil 12/Langgapayung.

Polsek Seikanan Dan Koramil 12/Langgapayung Siap Siaga
Keakraban TNI dan Polri

Dan menurut Kapolsek Zona patroli dimulai dari Mako Polsek Sei Kanan menuju ke Desa Hajoran, Kecamatan Sungai Kanan perbatasan antara Kabupaten Labuhanbatu Selatan dengan Kabupaten Paluta. Kemudian Arah selanjutnya ke Lingkungan Ujung Lombang, Kelurahan Langgapayung, Kecamatan Sungai Kanan, Kabupaten Labuhanbatu Selatan dan selanjutnya kembali ke Mako Polsek Sei Kanan.

“Maksud dan tujuan giat ini yakni menjaga situasi Kamtibmas yang kondusif menjelang pelantikan Presiden RI dan Wakil Presiden RI Tahun 2019-2024,” jelas Kapolsek.

Dalam pelaksanaan patroli gabungan tersebut, lanjut Kapolsek, tidak ada ditemukan gangguan Kamtibmas maupun kejahatan lainnya dan masyarakat merasa senang dan mengapresiasi pelaksanaan patroli tersebut.Sekira pukul 16.00, patroli gabungan selesai dilaksanakan dan situasi aman terkendali. Berita Labuhanbatu Selatan, Denni Pardosi

- Advertisement -

Berita Terkini