225 Jemaah Calhaj Batubara Tunaikan Ibadah Haji Tahun Ini

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Sebanyak 225 jemaah calon haji Kabupaten Batubara akan menunaikan ibadah haji ke tanah suci tahun 1438 H / 2017 M.

Demikian disampaikan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Batubara Sainik BR di Asrama Haji Medan, Minggu (13/8).

Kakankemenag Batubara mengatakan, seharusnya jemaah haji Kabupaten Batubara berjumlah 229 orang, namun 2 calhaj wafat sebelum masuk Asrama Haji, 1 calhaj menunda keberangkatan karena sakit, 2 calhaj mutasi keluar ke Kota Medan dan 1 satu mutasi masuk dari Kota Tanjungbalai.

“Jemaah calhaj termuda an. Fauzi Bin Usman Muhammad Zainuddin usia 24 tahun dan calhaj tertua an.Saniah Binti Muhammad Abdullah usia 86 tahun,” ungkapnya.

Sainik BR yang juga diamanahkan menjadi TPIHI pada kloter 17/MES mengatakan, jemaah calhaj Batubara dilepas oleh Wakil Bupati Harry Nugroho di Kantor Bupati Batubara Minggu 13 Agustus 2017 pukul 10.00 WIB.

Wakil Bupati berpesan kepada jemaah calhaj agar selalu menjaga kekompakan dan saling tolong menolong dan semoga diberi kesehatan agar dapat menunaikan ibadah haji baik yang wajib dan sunnah dengan baik serta kembali ke tanah air menjadi haji mabrur.

Kakankemenag Batubara menyampaikan, jemaah calhaj Batubara tergabung dalam kloter 17/MES bersama calhaj Kota Medan dan dijadwalkan take off dari Bandara Kualanamu Deliserdang Senin (14/8) pukul 19.55 WIB. (ka)

 

- Advertisement -

Berita Terkini