Polsek Percut, Bagikan Makanan Berbuka Puasa kepada Pengendara

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Percut – Kapolsek Percut Sei Tuan, Kompol Pardamean Hutahaean, bersama sejumlah Perwira dan anggota membagikan Dua Ratus makan berbuka puasa kepada pengguna Jalan.

Makanan dan minuman diberikan kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalan Letda Sujono, Medan Tembung, tepatnya didepan Polsek Percut Sei Tuan, Selasa (6/6/2017) sore. Makanan dan minuman diberikan kepada pengguna jalan baik yang mengendarai sepeda motor, mobil pribadi, mobil angkot, mobil pickup dan pengendara becak motor (Betor).

” Kegiatan ini adalah bentuk saling berbagi kepada masyarakat. Khususnya kepada masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa,” kata Kapolsek Kompol Pardamean Hutahaean didampingi sejumlah Perwira dan anggota saat memberikan makanan dan minuman kepada pengguna jalan.

Sambung Kapolsek, kegiatan ini juga merupakan bentuk kepedulian Polri, khususnya Polsek Percut Sei Tuan, dalam menciptakan dan memberikan pelayanan kepada masyarakat.

” Ada 200 makanan beserta minuman, untuk berbuka yang kita bagikan. Seratusan makanan itu sudah terbagi dengan pengguna jalan dan kegiatannya berjalan dengan lancar,” ungkapnya.

Pantauan MUDANEWS.COM di lokasi, tampak Kapolsek turun langsung memberikan makanan dan minuman kepada para pengguna jalan, baik roda dua maupun roda tiga dan empat. Para pengguna jalan tampak senang mendapatkan makanan untuk berbuka, sebab mereka dapat berbuka puasa dengan menyantap makanan dan minuman sewaktu masih dalam perjalanan menuju rumahnya. Berita Medan, Fadli

- Advertisement -

Berita Terkini