Jelang Berbuka Puasa, Kasat Lantas Polrestabes Medan Bagi-bagi Makanan ke Pengguna Jalan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Kasat Lantas Polrestabes Medan AKBP Indra Warman berbagi makanan berbuka puasa ke pengendara yang melintas di seputaran Lapangan Merdeka Medan.

Kegiatan bagi-bagi makanan berbuka itu juga bekerja sama dengan Pramuka Kwartir Cabang Kota Medan. Indra, tak tampak sungkan untuk memberikan makanan secara langsung ke pengguna jalan. Dia pun tampak berbaur dengan anggota Pramuka.

“Berbagi makanan ke pengendara agar mereka bisa berbuka jika belum sampai di rumah,” kata Indra, Selasa (6/6/2017).

Perwira berpangkat melati dua ini juga mengapresiasi semangat anggota Pramuka yang masih peduli dengan sesama. Menurutnya itu adalah kegiatan yang positif.

“Saya bangga dengan adik-adik Pramuka. Semangat pemudanya kelihatan. Mereka punya jiwa sosial dan peduli dengan sesama,” ujar Indra.

Meski menjalankan ibadah puasa, Indra tetap beraktifitas seperti biasanya. Setiap hari dia turun ke lapangan langsung untuk memantau arus lalu lintas. Terkadang dia juga ikut mengatur lalu lintas bersama polantas lainnya.

Kegiatan bagi-bagi makanan berbuka itu juga diapresiasi pengguna jalan. Rasyid, pengendara sepeda motor yang mendapat makanan berbuka saat melintas berterima kasih kepada polisi yang berbagi dengan masyarakat.

“Dengan begini, masyarakat dengan polisi juga semakin akrab. Maunya bisa rutin dilaksanakan selama Ramadan,” kata Rasyid sembari melanjutkan perjalanan.

Di hari sebelumnya, Kapolda Sumut beserta jajaran juga membagikan makanan berbuka kepada pengguna jalan. Makanan yang dibagikan adalah hasil masakan Ibu-ibu Bhayangkari. Berita Medan, Yogoy

- Advertisement -

Berita Terkini