Pengoperasian Pasar Terpadu Pandan, Kapolres Tapteng: Mari Bersama-sama Sukseskan Program

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tapanuli Tengah – Kapolres Tapanuli Tengah (Tapteng), AKBP Hari Setyo Budi, ajak personil Polres Tapteng berbelanja ke Pasar Terpadu Pandan, Selasa (6/6/2017), dengan tujuan mensukseskan program pengoperasian Pasar Terpadu Pandan.

“Sepanjang kita punya kesempatan, kita persilahkan anggota untuk meramaikan pasar dengan berbelanja di pasar itu,” kata Hari.

Sambung Kapolres, secara tersirat mengajak seluruh komponen masyarakat dan Aparatur Sipil Negara (ASN), untuk sama-sama mensukseskan pengoperasian Pasar Terpadu Pandan.

“Harapan kita para pedagang ada tambahan penghasilan. Kita secara tersirat mengajak masyarakat dan ASN Tapteng yang berada disekitar pajak untuk sama-sama mensukseskan program pengoperasian pasar terpadu pandan ini,” harapnya.

Menurutnya, pasar induk merupakan salah satu indikator kemajuan suatu daerah, dan untuk mendukung pengoperasian pasar induk dibutuhkan kerjasama antara masyarakat dengan pementintah.

“Pasar induk merupakan salah satu indikator kemajuan suatu daerah, yang dimana untuk mendukung beroperasinya pasar dibutuhkan kerjasama antara masyarakat dengan pemerintah. Pasar yang nantinya akan dibanggakan oleh masyarakat Tapteng”.

Selanjutnya, Kapolres berencana mengajak UPT Samsat, Bappeda, Dishub dan ASN Kecamatan, berbelanja ramai-ramai ke Pasar Terpadu Pandan.

“Kita juga sesekali akan mengajak UPT Samsat, Bappeda, Dushub dan ASN Kecamatan, agar ramai-ramai belanja ke pasar terpadu pandan, yang dimana kantor mereka dekat dengan pasar,” ungkapnya. Berita Tapteng, Arjuna

- Advertisement -

Berita Terkini