Ramadan Fair Labura 2017, Tempat Ngabuburit Seru Anak Labura

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Labura – Ramadan fair Kabupaten Labuhanbatu Utara tahun 2017 yang bertempat di Lapangan Bhayangkara Aekkanopan menjadi tempat ngabuburit seru masyarakat Labura.

Pasalnya beragam kegiatan dan hiburan disajikan di Ramadan Fair Labura kali ini. Seperti berbagai kegiatan perlombaan, aneka hidangan dan jualan serta hiburan pasar malam.

Masyarakat yang ingin menghabiskan waktunya sambil menunggu berbuka puasa dan bermain tentunya dapat mengunjungi ramadan fair dari sore hingga malam hari.

“Seperti tahun-tahun sebelumnya, Ramadan fair tempat yang pas untuk menunggu waktu berbuka puasa, sambil liat acara perlombaan, bisa sekalian belanja di stand yang telah disediakan,” ujar Khairul warga Gunting Saga ini.

Selain dapat menikmati hiburan dan mengikuti beragam perlombaan, masyarakat juga dapat menggunakan stand yang disediakan Pemkab Labura untuk berjualan.

Salah satunya adalah Ari, pemuda yang berjualan takjil di salah satu stand pemkab Labura. Dirinya mengaku senang dengan adanya Ramadan Fair kali ini karena dapat berjualan menambah penghasilan setiap harinya

“Lumayan untuk nambah penghasilan, karena disini ramai, kalau di pinggir jalan besar jualan udah susah gk ada tempat lagi, kalau disini kan sudah disediakan tempatnya,” ujarnya.

Sesuai jadwal Ramadan Fair akan berlangsung mulai 31 Mei 2017 hingga 15 Juni 2017. Berita Labura, Ahmad Maherdika

- Advertisement -

Berita Terkini