Pantai Bunga Batubara, Tampak Sepi Selama Ramadan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Pantai Bunga merupakan salah satu destinasi pilihan masyarakat yang terdapat di kabupaten Batubara kini tampak sepi pada bulan ramadan.

Hal ini terpantau oleh MUDANEWS.COM pada Selasa (31/5/2017) memang terlihat sepi dan tidak seperti hari biasanya yang ramai akan pengunjung karena panorama pantai nan indah.

Saat diwawancarai MUDANEWS.COM Pak Buyung salah seorang pedagang yang sudah lama menetap di pantai bunga itu mengatakan, sejauh ini pantai sepi dan warung-warung di sekitaran pantai tutup.

“Sejauh ini semenjak masuk bulan ramadan pantai ini sepi, pengunjung pun cuma sedikit yang datang, jadi kami para pedagang pun banyak yang tutup,” jelas buyung.

Menanggapi hal ini Jeri salah satu pengunjung yang saat itu sedang menikmati pemandangan ombak mengatakan kepada wartawan bahwa saat ini pantai tampak sepi dan tidak seperti biasanya.

“mungkin saja karna puasa dan ini masih puasa keempat jadi tampak sepi pun juga bulan puasa warung pasti tutup karena mengingat bulan puasa,” jelas jeri.

Kemudian, meskipun pantai terlihat sepi namun pengunjung tetap menikmati panorama pantai dan ombak yang mengalun di tepian pantai. Berita Batubara, Alvian

- Advertisement -

Berita Terkini