Wisuda Unimed, Rezeki Mahasiswa di Momen Wisuda

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Wisuda Universitas Negeri Medan (UNIMED) pada gelombang pertama di Gedung Serbaguna (9/5/2017) di warnai dengan jualan pernak pernik wisuda.

Menariknya, mahasiswa menjadi aktor dalam momentum wisuda hari ini, terpantau oleh MUDANEWS.COM rata-rata yang berjualan di lingkungan kampus adalah berstatus mahasiswa.

Sebut saja Dini mahasiswa Unimed jurusan PG-PAUD saat di wawancarai MUDANEWS.COM  di Gedung Serbaguna mengatakan bahwa momen seperti ini merupakan momen pas buat mahasiswa yang mempunyai jiwa wirausaha.

“Ini adalah kesempatan bagi saya, sudah seharusnya mahasiswa berpikir maju untuk menghasilkan uang, biasanya Modal 300 ribu bisa dapat untung bersih berlipat bang,”ungkapnya.

Pernak-pernik wisuda yang dijual berupa bunga, coklat, boneka, slempangan, bahkan ada juga yang menjual makanan dan minuman.

Tidak hanya Dini, namun hal yang senada juga dilakukan Naufal sebagai mahasiswa Unimed jurusan PGSD yang juga mengais rezeki dengan mengambil jasa photo wisuda.

“Selagi ada kesempatan yang bisa menghasilkan uang halal, kenapa tidak,  mencari terus bang,” jelas Naufal. Berita Medan, Alvian

- Advertisement -

Berita Terkini