Saber Pungli Batubara, PNS: Hukum Jangan Tajam Kebawah Tumpul Keatas

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Batubara – Sejumlah Pegawai Negeri Sipil (PNS) dilingkungan Pemkab Batubara mengapresiasi atas terbentuknya Tim Saber Pungli dilingkungan Pemkab Batubara.

Senada dengan terbentuknya tim yang digadang-gadang memberantas praktek korupsi sampai ke akar-akarnya tersebut, PNS juga berharap peraturan tidak hanya tajam kebawah, tapi tumpul ke atas.

“Kita berharap unit saber pungli yang sudah terbentuk ini bekerja dan bertindak tidak hanya tidak hanya tajam kebawa, sebab perbuatan pungli tidak bisa berdiri sendiri,”tukas sejumlah PNS yang minta namanya tidak dipublikasikan oleh MUDANEWS.COM Rabu (3/5/2017).

Sebelumnya, Polres Batubara bekerja sama pemerintahan Batubara melakukan sosialisasi unit saber pungli, Selasa (2/5) usai pelaksanaan apel upacara Hardiknas di Lapangan Bola Kaki Kel Lima Puluh.

Sosialisasi Unit Saber Pungli ini dilakukan secara bersama sama dengan spanduk oleh Bupati Batubara OK Arya Zulkarnain SH MM, Kapolres Batubara,Ketua DPRD Selamat Arifin. Mewakili Dandim 0208 Pabung Mayor Makmur Siahan, Kajari Batubara EKO Adiyaksono SH MH dan seluruh peserta upacara.

Pantauan spanduk yang dibentangkan itu bertuliskan, ‘Stop Pungli. Mari Bersama Wujudkan Kabupaten Batubara Bebas Pungli. Laporkan Pungli melalui Sekteriat Pungli’ demikian tulisan spanduk. Berita Batubara, Erwin

- Advertisement -

Berita Terkini