Relawan SDG Sumatera Barat Berikan Bantuan Kepada Majelis Ta’lim Nurul Iman Kota Padang

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, PADANG – Sukarelawan Santri Dukung Ganjar (SDG) Sumatera Barat kembali melakukan kegiatan kanvasing mingguan dengan mengunjungi majelis taklim yang berada di Sumatera Barat.

Terbaru, pendukung Ganjar Pranowo itu mengunjungi Majelis Taklim Nurul Iman di Dadok Raya, Kecamatan Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat, Minggu (6/8/2023).

Sekretaris Wilayah SDG Sumbar, Almaizet Putra mengatakan dalam kunjungan tersebut relawan SDG saling bersilaturrahmi dan memberikan bantuan ke majelis taklim tersebut.

“Adapun jenis bantuan yang didistribusikan, yaitu kipas angin. Kita berharap kipas angin itu bisa bermanfaat dalam menunjang aktivitas keagamaan majelis ta’lim,” ucapnya.

Selain itu, SDG Sumatera Barat juga memperkenalkan sosok Ganjar Pranowo sebagai calon presiden Indonesia pemilu 2024.

“Kami minta do’a supaya bapak Ganjar Pranowo terpilih menjadi Presiden Indonesia pada pemilu 2024 mendatang,” harapnya.

Pimpinan majelis ta’lim Nurul Iman ustadz Alpian mengucapkan terima kasih kepada SDG Sumatera Barat atas waktu untuk silaturrahmi dan bantuan kipas angin untuk majelis ta’lim nya.

“Semoga bantuan kipas angin dapat menunjang aktivitas keagamaan majelis ta’lim kami, semoga Bapak Ganjar Pranowo terpilih menjadi Presiden Indonesia pada pemilu 2024,” harapnya.

SDG Sumatera Barat akan terus melakukan kegiatan kanvasing dalam rangka memperkenalkan Ganjar Pranowo kepada masyarakat di wilayahnya.

- Advertisement -

Berita Terkini