Kader PAN Sumut Dukung dan Sambut Positif Airlangga-Zulhas Maju di Pilpres 2024

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Kader dan keluarga besar PAN Sumatera Utara mendukung sepenuhnya dan menyambut positif rencana memasangkan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartarto berpasangan dengan Ketua Umum DPP PAN, Zulkifli Hasan.

Dukungan itu disampaikan anggota Fraksi PAN DPRD Sumut Ahmad Fauzan Daulay SE MM didampingi Ketua DPD PAN Tapanuli Selatan H Borkat SSos MM, Ketua DPD PAN Padang Sidimpuan Erwin Nasution, Sekretaris PAN Tapsel Buyung M Holil dan sejumlah pengurus PAN se-Tabagsel, Senin (12/6/2023).

Menurut Fauzan, setiap kali dirinya turun ke daerah, dirinya selalu dipertanyakan para kader PAN, terkait dengan figur capres dan cawapres yang akan diusung PAN di Pilpres 2024.

Nah belakangan ini, sebut Fauzan, pertanyaan itu sudah mulai menemukan jawaban dan titik terang, dengan munculnya pernyataan dari beberapa pengurus DPP PAN, yang menyatakan siap mengusung Zulkfli Hasan sebagai cawapres, dengan Airlangga Hartarto sebagai capresnya.

“Dalam hal ini, segenap kader dan keluarga besar PAN di Sumatera Utara, mendukung dan menyambut gembira keikutsertaan ketua umum DPP PAN yang kita cintai bersama, Pak Zulkifli Hasan di Pilpres nanti,” kata Fauzan.

Dari hasil interaksi dan diskusi dengan banyak kader PAN di daerah, ungkap Fauzan, para kader partai ini semuanya menghendaki, supaya ketua umum bisa ikut serta dalam kontestasi Pilpres 2024.

“Apabila ketua umum sendiri, Pak Zulkifli Hasan yang kita sayangi ini tampil dalam kontestasi Pilpres, dengan sendirinya akan lebih memudahkan menggerakkan struktur dan semua potensi partai dengan lebih maksimal,” sebut Fauzan.

Ketua Komisi B DPRD Sumut ini menambahkan, dengan majunya ketua umum sebagai salah seorang kandidat, bisa dipastikan akan menambah semangat dan gairah para caleg PAN di semua tingkatan untuk menggalang dukungan dari masyarakat.

“Dengan demikian, akan lebih memudahkan bagi partai, baik di DPW maupun DPD, dalam menyukseskan pencapaian target raihan kursi di legislatif,” kata Fauzan. (UJ)

- Advertisement -

Berita Terkini