Tim Seleksi Umumkan 28 Calon Anggota Bawaslu Sumut Lulus Tes Tertulis dan Psikologi

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Tim Seleksi Bawaslu Provinsi Sumatera Utara mengumumkan hasil Tes Tertulis dan Tes Psikologi bakal calon anggota Bawaslu Provinsi Sumatera Utara.

Dilihat mudanews.com, berdasarkan surat Nomor : 13/TIMSEL/BAWASLUSUMUT/IV/2023 yang ditandatangani oleh Ketua Tim Seleksi Anggota Bawaslu Provinsi Sumatera Utara Dr Faisal Akbar Nasution SH MHum dan Sekretaris Rina Melati Sitompul SH MH. Pengumuman itu ditetapkan di Medan, 2 Juni 2023.

“Dalam rangka melaksanakan amanat Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilihan Umum setelah melakukan penilaian atas Tes Tertulis dan Tes Psikologi calon anggota Bawaslu Provinsi Sumatera Utara bersama dengan ini kami umumkan nama nama yang lulus tes tertulis dan tes psikologi calon anggota Bawaslu Provinsi Sumatera Utara,” bunyi surat pengumuman itu.

Adapun 28 nama-nama yang lulus yaitu :

1. Agus Salam
2. Arie Nurwanto
3. Benget Manahan Silitonga
4. Efendi Pasaribu
5. Erina Kartika Sari
6. Fatimah Yanti Sinaga
7. Fernando Sitanggang
8. Henri Marudin H Pardosi
9. Henry Simon Sitinjak
10. Johan Alamsyah

11. Joko Arief Budiono
12. Julius Anggiat Lamhot Turnip
13. Kopman Pasaribu
14. M Aswin Diapari Lubis
15. Maimanah Angkat
16. Marwan
17. Payung Harahap
18. Puji Rahmad Harahap
19. Raden Deni Atmiral
20. Rianto Nainggolan

21. Romson Poskoro Purba
22. Salmon Tambunan
23. Sanggam P Gultom
24. Saut Bolangmanalu
25. Sokhiatulo Harefa
26. Suhadi Sukendar Situmorang
27. Supriadi
28. Timo Dahlia Daulay

“Nama Nama yang lulus Tes Tertulis dan Tes Psikologi sebagaimana di atas untuk mengikuti Tes Kesehatan pada tanggal 5-6 Juni 2023 pukul 08.00 WIB-Selesai bertempat di Rumah Sakit Bhayangkara Medan Sumatera Utara dan mengikuti Tes Wawancara pada tanggal 7-8 Juni 2023 pukul 08.00 WIB-Selesai tempat dan waktu tentatif akan disampaikan lebih lanjut,” isi surat tersebut.

Timsel mempersilahkan masyarakat untuk memberikan tanggapan.

“Kepada masyarakat dapat memberikan tanggapan tertulis terhadap Calon Anggota Bawaslu Provinsi Sumatera Utara yang ditujukan kepada Tim Seleksi Bawaslu Provinsi Sumatera Utara (Identitas Pelapor akan dirahasiakan) untuk memudahkan format laporan dapat di download di Website Bawaslu Sumut,” demikian bunyi pengumuman itu. (Abdul Rahim)

- Advertisement -

Berita Terkini