Terima Penghargaan PPKM Awards, SEMMI Sumut: Bobby Berhasil Pimpin Kota Medan

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Serikat Mahasiswa Muslimin Indonesia Provinsi Sumatera Utara (SEMMI Sumut) mengucapkan selamat atas penghargaan yang di terima Kota Medan di PPKM AWARDS dengan klasifikasi menjadi salah kabupaten/kota terbaik Se Indonesia dengan angka penekanan Covid terbaik.

Kegiatan yang di selenggarakan pada hari Senin, 20 Maret 2023 di Gedung Dhanapala Kementerian Keuangan di Jakarta tersebut di hadiri langsung oleh Presiden Republik Indonesia bapak Joko Widodo beserta beberapa Menteri Kabinet Indonesia Bersatu. Bobby Nasution bersama 16 kepala daerah tingkat 2 yang mendapatkan PPKM Awards turut hadir pada acara tersebut.

Sekertaris Jenderal SEMMI Sumatera Utara Syahrul Ramadhan Tanjung merasa kagum dan memnerikan apresiasi atas prestasi yang di raih Bobby Nasution.

“Saya memberikan apresiasi yang sebesar-besar ya kepada bang Bobby atas penghargaan yang di dapat dalam ajang PPKM Award. Saya merasakan betul bagaimana kami di kota Medan berkolaborasi melakukan sosialiasi sampai kepada vaksinasi kepada masyarakat untuk menekan angka Covid-19 di Kota Medan. Alhamdulillah Perjuangan itu tidak sia-sia dan bang Bobby telah berhasil menorehkan prestasinya di kancah Nasional,” ucap Syahrul, Selasa (22/3/2023).

“Saya juga memohon kepada Bang Bobby Nasution agar mau memberikan sumbangsih ide dan gagasannya kepada kepala daerah yang lain terkhusus di Sumatera Utara ini agar bisa berkembang seperti kota medan dan saya juga berharap agar bang Bobby Nasution bisa terus memperbaiki dan terus mengembangkan kota medan menjadi lebih maju dan berkembang baik dari sektor ekonomi, pembangunan infrastruktur serta sektor lainnya yang ada di kota Medan,” tutup Syahrul. (Nh)

- Advertisement -

Berita Terkini