Rapidin Simbolon Konsolidasi Mesin Partai di Humbahas dan Tapteng, Songsong Hattrick

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Tapteng – PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara tidak main-main dalam menyongsong Kontestasi Politik pada Tahun 2024, Apa lagi dalam Pemilu 2024 PDI Perjuagan memasang target kemenangan 3 Kali berturut-turut atau Hattrick, untuk itu DPD PDI Perjuangan Sumut harus memastikan kesiapan Mesin politiknya hingga ditingkat akar Rumput.

Hal itu diungkap oleh Ketua DPD PDI Perjuangan Provinsi Sumatera Utara Drs. Rapidin Simbolon MM disela-sela kunjungannya di Kabupaten Humbang Hasundutan dan Tapanuli Tengah pada 10-13 Maret 2023.

“Karena target kita tidak main-main maka saya harus memastikan langsung kesiapan Mesin Partai hingga di tingkat bawah dan saya juga harus memastikan langsung jika Tokoh-tokoh partai terutama struktur telah menjalankan intruksi partai untuk terus turun kemasyarakat,” ungkap Drs Rapidin Sibolon MM pada Senin (13/3/2024).

Rapidin juga menjelaskan bahwa dalam kunjungannya kali ini dirinya langsung mengajak Ketua DPC masing-masing Kabupaten untuk menyertainya.

“Kita mengajak ketua DPC ada sebabnya yaitu kita ingin jika ada persolan dilapangan, maka kita akan berkoordinasi langsung dengan pengurus DPC untuk segera mencari solusinya, baik itu persoalan masyarakat maupun persoalan internal Kepartaian,” imbuh Mantan Bupati Samosir tersebut.

Selain mengajak Jajaran Pengurus DPC, Rapidin juga menjelaskan bahwa dirinya juga mengajak bakal Calon Anggota Legislatif untuk turun kelapangan, hal ini dimaksudkan agar Bakal Calon Anggota Legislatif bisa lebih dini memperkenalkan diri kepada masyarakat.

“Kita tidak ingin ada caleg yang tidak di kenali masyarakat, semua harus dikenal dan mengenal masyarakat karena keterpilihan caleg nantinya ada di tangan masyarakat, maka kalau punya niat mencaleg maka harus membangun kedekatan emosional kepada masyarakat,” beber Rapidin.

Terakhir Rapidin menjelaskan bahwa dalam kunjungan ke masyarakat dirinya membawa buah Tangan berupa Paket Sembako yang terdiri dari Beras, Minyak Goreng dan Gula,

“Untuk Kabupaten Humbahas dan Tapteng kita menggelontorkan 1000 Paket Sembako yang kita bagikan ke masyarakat, sebagai bentuk kepedulian kita kepada masyarakat kecil yang selama ini setia berjuang bersama PDI Perjuangan,” pungkasnya.

Seperti diketahui dalam kunjungan Politiknya Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut turut didampingi oleh Ketua DPC Humbahas yang juga Wakil bupati Humbahas Oloan Paniaran Nababan, Ketua DPC Tapteng Horas Sampetua Hutagalung, Ketua DPC Sibolga Memori Panggabean, serta Jajaran Pengurus DPC dan Anggota Fraksi Serta Para Bacaleg Baik DPR, DPRD Sumut dan DPRD Kabupaten Kota. (Red)

- Advertisement -

Berita Terkini