Mewakili Petani, Raswan Maju Bersama PSI untuk DPRD Pesisir Selatan Dapil V

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, PESISIR SELATAN – Raswan menyatakan siap maju bersama Partai Solidaritas Indonesia pada pemilihan anggota DPRD Pesisir Selatan Dapil V Kecamatan Airpura, Pancung Soal, Basa Ampek Balai Tapan, Ranah Ampek Hulu Tapan, Lunang dan Kecamatan Silaut. Keinginan Raswan tersebut didasari kalau dirinya ingin mewakili perjuangan petani lewat jalur legislatif.

“Terimakasih PSI. Itulah kata yang patut diucapkan kepada para pendiri dan segenap pimpinan Partai Solidaritas Indonesia mulai dari DPP, DPW, DPD dan DPC yang telah memberikan peluang besar kepada rakyat kecil seperti kami untuk terjun ke dunia politik,” ujarnya kepada media, Minggu (26/02/2023).

Ia mengungkapkan, hanya PSI satu-satunya partai yang memberikan kesempatan untuk rakyat kecil untuk maju ke politik.

“Kesempatan itu didasari dengan yang selama ini didengung dengungkan PSI, tanpa mahar tanpa syarat hanya meminta kesungguhan untuk menjaga nama baik dan marwah Partai Solidaritas Indonesia,” katanya.

Sebagai rakyat kecil, lanjutnya, selama ini kami menitipkan suara kami kepada kaum borjuis dengan harapan mereka mendengarkan aspirasi kami.

“Tapi nyatanya, suara kami hanya dimanfaatkan untuk mendulang suara persoalan tidak juga kunjung selesai di negeri ini,” ujarnya.

Terutama, kata Raswan, persoalan yang berkaitan dengan pertanian.

“Seperti harga pupuk bersubsidi yang tidak stabil, tidak hanya tidak stabil kelangkaan pun kerap sekali terjadi. Belum lagi bantuan pemerintah seperti bibit jagung yang tidak berkualitas yang diberikan kepada petani yang membuat para petani rugi,” ungkapnya.

Terakhir, ia mengatakan, pada tahun 2024 nanti suara rakyat kecil tidak akan dititipkan lagi kepada mereka yang sudah berkhianat.

“Kami akan maju membawa aspirasi para petani melalui Partai Solidaritas Indonesia,” tutupnya. (Rel)

- Advertisement -

Berita Terkini