Education Expo 2023 Rudy Hermanto : Pendidikan Mental Anak Penting

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Wakil Ketua Fraksi PDI Perjuangan DPRD Sumut Rudy Hermanto menyampaikan bahwa pendidikan mental sangat penting diberikan kepada generasi muda dalam menghadapi tantangan di masa depan.

“Generasi kita saat ini pintar pintat tetapi kerap penyendiri, atau disebut generasi chery, oleh sebab itu kita tidak hanya dituntut memberi ilmu pengetahuan semata, akan tetapi pembinaan mental juga mereka butuh. Karena tantangan zaman kedepan semakin keras,” ungkap Rudy Hermanto dalam acara Education Expo 2023 yang digelar Evergreen Institute di Center Point kemarin.

Anggota DPRD Sumut dapil Kota Medan ini juga menghimbau agar para orang tua murid sesekali membawa anak ke luar rumah agar anak dapat berinteraksi dengan lingkungan sekitar sehingga dapat menguatkan mental mereka.

“Mari kita bawa anak kita ke luar rumah, biarkan mereka berbaur berinteraksi dengan lingkungannya sehingga mental mereka menjadi kuat dalam menghadapi kehidupan yang semakin keras kedepan,” ujar Rudy Hermanto.

Sementara, Pameran Pendidikan education expo 2023 Home School dan Show Case Project ini juga digelar pemberian piagam penghargaan kepada para murid Evergreen Institute yang berprestasi baik di tingkat nasional maupun internasional.

Terlihat juga hadir dalam acara tersebut Ketua PSMTI Kota Medan Djohan Tjongiran, SH, Bobby C Halim, SH, MH, pengurus KITA Edy Sugandi, Ketua PMLSU Anton Lieswanto. (Red)

- Advertisement -

Berita Terkini