PDI Perjuangan Sumut Akan Gelar Cap Go Meh 2574 Dengan Meriah

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, Medan – Memasuki Tahun Baru Imlek 2574, PDI Perjuangan Sumut akan melaksanakan Cap Go Meh yang merupakan serangkaian dari perayaan Imlek dengan meriah dan menampilkan ragam budaya yang melekat di Sumut pada Sabtu Malam (4/1/2023).

Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Panitia Iwan Hartono Alam disela-sela rapat persiapan pelaksanaan bersama Ketua DPD PDI Perjuangan Sumut Rapidin Simbolon di Wisma Benteng Medan pada Senin (30/1/2023).

“Perayaan Imlek oleh PDI Perjuangan Sumut ini akan digelar pada Sabtu depan dan akan dihadiri oleh tokoh-tokoh masyarakat Tionghoa dari 33 Kabupaten/kota di Sumut dan tokoh-tokoh Tionghoa yang saat ini juga menjadi pejabat publik baik di legislatif maupun eksekutif,” ujar Iwan Hartono

Sementara itu, Ketua DPD PDI Perjuangan Rapidin Simbolon yang didampingi Sekretaris Sutarto dan Wakil Ketua Brilian Moktar dan Aswan Jaya menyatakan bahwa perayaan Cap Go Meh dalam serangkaian acara perayaan Imlek akan menampilkan ragam budaya khas Sumut.

“Tari-tarian nusantara khas Sumut serta lagu-lagu daerah juga akan ditampilkan dalam acara perayaan Imlek tahun ini, tidak hanya ragam budaya masyarakat Tionghoa saja,” lanjut Rapidin Simbolon.

Darno Hartono dan Briliyan Moktar sebagai Sekretaris dan Bendahara Panitia menambahkan bahwa perayaan Cap Go Meh juga dimeriahkan dengan berbagai hadiah yang akan diberikan kepada para undangan melalui cara undian nomor undangan.

Dijadwalkan bahwa perayaan Imlek tahun ini akan dihadiri banyak tokoh Sumut maupun Nasional seperti Djarot Saiful Hidayat, Sofyan Tan, Yasona Louly dan juga unsur Forkopinda Sumut seperti Gubsu Edy Rahmayadi yang masih dalam konfirmasi kehadirannya. (Red)

- Advertisement -

Berita Terkini