PSI Sijunjung Dinyatakan Memenuhi Syarat Pada Verifikasi Faktual

Breaking News

- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -
- Advertisement -

MUDANEWS.COM, SIJUNJUNG – Partai Solidaritas Indonesia Kabupaten Sijunjung dinyatakan memenuhi syarat dalam rapat pleno terbuka penetapan hasil verifikasi faktual kepengurusan dan keanggotaan partai politik calon peserta pemilu tahun 2024 yang digelar Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Sijunjung, Kamis (08/12/2022).

Ketua PSI Kabupaten Sijunjung, Andri yang didampingi Sekretaris Fauzaki Aulia, wakil ketua Yose Rizal dan Ketua Bapilu Felmi Adanto ketika diwawancarai media bersyukur atas hasil yang telah diperoleh.

“Alhamdulillah, perjuangan kita tidak sia-sia. Terimakasih kepada seluruh pengurus, kader, anggota dan simpatisan yang telah banyak membantu dalam verifikasi faktual kali ini,” ujarnya.

Kedepannya, ia berharap solidaritas sesama kader PSI terus terjaga.

“Semoga solidaritas kita tetap terjaga. Satu tahapan sudah kita lewati, kedepannya semakin banyak tantangan yang akan datang dan akan kita lewati,” ucapnya.

Selain itu, ia juga mengucapkan selamat kepada partai non parlemen lain yang ikut dinyatakan lolos verifikasi faktual antara lain PBB, Gelora, Garuda, Hanura, Perindo, Ummat, PKN dan Buruh.

PSI Sijunjung
Rapat pleno terbuka penetapan hasil verifikasi faktual partai politik calon peserta pemilu 2024 yang do gelar KPU kabupaten Sijunjung.

Senada, Sekretaris PSI Kabupaten Sijunjung, Fauzaki Aulia juga bersyukur atas apa yang telah dicapai.

“Alhamdulillah, pada verifikasi perbaikan kali ini kita berhasil memenuhi syarat dengan telah melewati batas minimal MS anggota,” ucapnya.

Ia juga mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu terutama pengurus baik DPD maupun DPC Kecamatan yang telah banyak membantu.

“Terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu dan meluangkan waktu dalam tahapan verifikasi faktual kali ini, semoga perjuangan kita tetap berjalan dan apa yang kita cita-citakan tercapai. InsyahAllah satu kursi di tiap dapil akan tercapai. Mohon dukungan masyarakat Kabupaten Sijunjung,” pungkasnya. (Red)

- Advertisement -

Berita Terkini